Potensi Bearish Usdcad Kembali Muncul Dan Membentuk Dobel Top

 Hari ini pasangan USDCAD mengalami penurunan  Potensi Bearish USDCAD Kembali Muncul dan Membentuk Dobel Top

Hari ini pasangan USDCAD mengalami penurunan 0,84% sampai mencapai 1.3160. Setelah harga merangkak naik semenjak pertengahan September silam, sekarang harga mengatakan koreksi sehabis gagal melaju lebih tinggi diatas resistance bulan Mei 2018. Harga tidak berhasil mencapai 1.3386 sebagai resistance terkuat semenjak Mei 2018.

Peluang bearish pada pasangan USDCAD sedikit memberi citra untuk terciptanya dobel top terhadap resistance 1.3386 pada bulan Mei 2018. Dimungkinkan harga akan kembali turun sampai 1.3100 untuk memberi kekuatan gres sebagai agresi jual sampai menuju harga terendah bulan September 2018 ialah 1.2781.

Hari ini mata uang Canada menguat terhadap dollar sehabis Amerika setuju melaksanakan gencatan pasca perang dagang dengan Cina dan tidak memberlakukan pajak tinggi untuk produk Cina pada awal Januari 2019.

Berita mendasar ini juga berdampak untuk pasangan AUDUSD yang mana Dollar Australia mengalami lonjakan harga sampai 0.7393 terhadap Dollar Amerika.

Secara teknikal dalam time frame D1, harga USDCAD sudah turun dibawah garis Kijun-sen serta Moving Average (5,10,20). Namun hal ini belum terkonfirmasi baik melalui indikator RSI dimana garis RSI belum berada di bawah level 50.

Meskipun sinyal teknikal belum muncul secara sempurna, namun agresi jual setidaknya dapat memberi potensi profit yang lebih besar. Namun hal ini juga perlu diperhatikan, mengingat pada bulan ini ada rumor untuk kenaikan suku bunga di Amerika Serikat.
Sumber https://jurnalforexharianku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel