Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 Meriahkan Car Free Day Dengan Augmented Reality

Setiap hari ahad di biasanya diadakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di beberapa jalan utama ibarat di Sudirman hingga Thamrin Jakarta Pusat. Antusiasme masyarakat akan kegiatan Car Free Day atau CFD menciptakan kegiatan ini meriah sebab banyak acara mulai dari olahraga, pawai, kegiatan amal, investigasi kesehatan dan agresi bersih-bersih dari aneka macam komunitas. 



Saya beberapa kali mengikuti kegiatan CFD dengan tema yang berbeda mulai dari olah raga ibarat zumba atau jalan sehat hingga menonton pawai dan konser musik. Semuanya menyenangkan sebab sanggup beraktivitas di final pekan sambil menghirup udara segar bersama teman-teman. 

Namun ada yang berbeda pada CFD ahad kemarin tanggal 4 November 2018, sebab ada kegiatan seru yang diadakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ialah Blibli.com. Blibli.com mengatakan keseruan belanja online sambil bermain game online dengan melaksanakan scan barcode di daerah tertentu.


sumber : blibli.com


Pada Festival Belanja Histeria Jerat Jerit 11.11 yang diadakan dikala CFD kemarin, diikuti banyak komunitas dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Semua semangat mengikuti aneka macam acara menarik yang diadakan dari pagi hingga siang hari.


sumber: blibli.com



Kegiatan diawali olahraga dengan meneriakkan "Blibli Histeria" sambil menggerakkan tangan dan kaki. Setelah itu ramai-ramai berjalan kaki dan acara Delta Dance Walk diiringi musik ceria antara lain lagu Cant Stop The Feeling dan Happy. Begitu ada papan yang terdapat barcode, penerima berhenti, memindai kode, kemudian meneriakkan "Blibli Histeria" sekeras mungkin supaya mendapat voucher belanja.





Aktivitas ini sanggup diikuti siapa saja dengan mengunduh aplikasi Blibli.com, kemudian mengikuti tantangan di setiap barcode yang disediakan. Dengan menggunakan  Augmented Reality (AR) menciptakan acara belanja menjadi menyenangkan sebab sanggup sambil olahraga, bersosialisasi sambil mencoba belanja online yang seru.






Setelah penerima kembali ke Sarinah, host acara Blibli.com Jerat Jerit Histeria 11.11 Asri Welas menantang masyarakat untuk sanggup menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar dalam waktu tiga menit. Peserta dengan balasan benar dan cepat sanggup mendapat voucher belanja Blibli.com. Berbagai pertanyaan seputar acara Blibli.com hingga pengetahuan umum ditanyakan untuk mencari pemenang yang berhak membawa pulang hadiah.


Selain itu booth So Good eksklusif diserbu penerima karnaval dan masyarakat merasakan ayam pedas yang digoreng, Masyarakat juga mengikuti kegiatan memasak bersama Chef Bara bersama Harsya dan Sarah memakai materi utama ayam dari So Good.


Masyarakat kemudian diajak merasakan hasil kuliner Chef Bara dan mengikuti kompetisi belanja online di atas panggung memakai aplikasi Blibli.com yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah. Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 mengatakan banyak promo menarik selama tanggal 1-10 November 2018. Promo yang ditawarkan antara lain merk store dan merchant deals dengan 11 merk setiap harinya, ekstra diskon 11 %, harga serba 11 ribu, dan cashback 100 % semua produk di tanggal 11 November 2018.



Acara semakin meriah dengan penampilan The Overtunes di atas panggung. Membawakan lagu-lagu yang pernah hits ibarat Sayap Pelindungmu, Mungkin, Cinta Adalah, dan beberapa lagu berbahasa inggris masyarakat yang mengikuti kegiatan semenjak pagi merasa terhibur.


Bagi saya CFD bersama Blibli.com terasa berbeda sebab sambil olahraga, sanggup merasakan teknologi Augmented Reality untuk mendapat aneka macam promo untuk belanja online, mengikuti demo masak dan menonton pertunjukan musik. Siapapun kini sanggup memainkan AR dengan gampang dalam genggaman ponsel pintar. CFD menjadi pengalaman yang berkesan sebab sanggup olahraga sambil main games kekinian rame-rame. 

sumber : blibli.com

Game Augmented Reality (AR) sanggup dimainkan di puluhan mall dan ribuan toko di Jabodetabek, Bali, Suarabaya, Jogja. Medan, dan kota-kota lainnya. Caranya cukup unduh aplikasi Blibli.com, tekan tombol Main Game yang ada di pojok kanan, kemudian scan QR code yang ada di store partner yang ada di seluruh Indonesia.

sumber : blibli.com

Banyak laba yang sanggup didapatkan kalau memakai Game AR ibarat diskon, gratis menu, bahkan cashback 100 % yang sanggup didapatkan ketika memainkan AR di lima toko berbeda dan sanggup dipakai untuk belanja tanggal 11 November 2018.

sumber : blibli.com

Seru banget nih main game AR, dan dapet cashback buat belanja di 11 November. Belanja online kini gak perlu takut kantong bolong sebab Blibli Histeria mengatakan diskon menarik aneka macam kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Yuk unduh aplikasi, mainkan gamenya, dapatkan diskon buat belanja online di Blibli.com

sumber : blibli.com


Info selengkapnya mengenai promo terbaru kunjungi situs www.blibli.com dan ikuti akun instagramnya @bliblidotcom




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel