Dapat $100 Dolar Gratis Setiap Hari Di Westland Storage

Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage - Halo para pemburu bitcoin dan pelaku investasi digital, kali ini Mas Kojek akan meriview sebuah situs untuk menambang uang dalam bentuk koin yang berjulukan Westland Storage.

Apa itu Westland Storage? ini yaitu sebuah Platform yang di kembangkan untuk dimanfaatkan sebagai media investasi untuk perusahaan real estat gres di tahun 2018. Westland hadir di sini untuk memberi semua Investor kesempatan menjadi pemilik saham di beberapa properti terbaik di seluruh dunia.

Melalui platfrom ini juga Anda sanggup membeli tanah real estat serta mendapat laba harian dari sewa yang dibuat. Ya dengan menjadi investor Anda akan mendapat Profit setiap hari sebesar 1% dari jumlah dana yang Anda setorkan.
 dolar gratis setiap hari di Westland Storage  Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage
Tidak usah ragu, situs dollar gratis ini mempunyai pekerja yang di perkirakan ada di lebih dari dua puluh tujuh negara. Dan menjadi investor lebih dari 9,3 juta tubuh properti Dunia. PT ini sedang berusaha untuk menjadi salah satu tim terbaik terutama pada teknologi blockchain.

Westland telah mendapat laba lebih dari $ 33 Milyar pertahun, sebab dana yang di percayakan oleh banyak investor.

Bagaimana cara berinvestasi?

Untuk bergabung dan mendatangkan provit dari setiap dana uang Anda setorkan Anda hanya perlu mendaftar dan menyetorkan sejumlah asset Anda, sesudah itu Anda hanya perlu memonitor pegerakan profitnya melalui Akun atau Aplikasi Android yang telah disediakan. 

Jumlah minimal investasi yang di patok yaitu $10 dengan jumlah maksimal yang tidak terbatas. Sampai hari ini telah ada sekitar 3000 M dana Invest dengan jumlah investor mencapai 9.3 juta orang.

Jika Anda berminat, Anda sanggup mengunjungi situsnya di https://wls.com Atau Anda ingin segera berinvestasi eksklusif saja menuju halaman Pendaftaran Investor dan isi beberapa data yang diperlukan.

Dengan apa saya sanggup menanam modal?
Tersedia banyak sejakali jenis Mata uang yang sanggup jadikan modal saham Westland Storage, Anda sanggup berinvestasi memakai beberapa mata uang Digital yang sedang demam isu di kalangan masyarakat dunia menyerupai Bitcoin, Etherium, Ripple Xrp, Litecoin, Dash, Z Cash dan Bitcoin Cash.
 dolar gratis setiap hari di Westland Storage  Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage

Cara deposit coin

Sebuah langkah gres yang anggun jikalau Anda tetapkan berinvestasi di platfrom ini, Saya akan menawarkan pola cara deposit biar Anda sanggup menyetorkan dana dan hingga tanpa gangguan dan mendapat Dollar gratis dengan cepat.
1. Login ke akun Westlandstorage
2. Di dashboar silakan tekan sajian tiga garis sebelah kanan dan pilih "Make Deposit"
3. Dalam tampilan selanjutnya silakan pilih jenis coin yang akan Anda setorkan, misal Bitcoin dengan jumlah 0.1000000 BTC, sesudah itu tekan "Proceed To Payment" lihat gambar.
 dolar gratis setiap hari di Westland Storage  Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage
4. Setelah melaksanakan langkah ketiga anda akan di beri Invoice dan Bitcoin Addres, Silahkan lihat pada kepingan "Send To Address" Di sanalah alamat yang sanggup Anda gunakan untuk menyetorkan koin.
 dolar gratis setiap hari di Westland Storage  Dapat $100 dolar gratis setiap hari di Westland Storage
5. Masuk wallet / Exchange Bitcoin id dan kirim 0.1 BTC ke alamat yang Anda sanggup di langkah ke 5. Anda mempunyai waktu 3 jam untuk mengirim coin dan jikalau sesudah lewat dari waktu yang ditentukan Anda belum mendepositkan Bitcoin maka harus mengulang dari Awal lagi.

Mengikuti Program Bounty

Jika masih belum percaya Anda sanggup mencoba terlebih dahulu berinvestasi tanpa modal WestlandStorage. Kamu sanggup mencoba alternatif cara mendapat dollar gratis dengan cepat melalui jadwal bounty, dimana jikalau Kamu menuntaskan beberapa kiprah maka akan mendapat beberapa koin WLS yang selanjutnya akan di depositkan dan di akumulasi dengan profit harian sebesar 1% jikalau tidak di Withdraw.

Jika memang Anda berminat mendapat koin wls Gratis sanggup mendaftarkan diri di jadwal Bounty di https://wls.com/bountyregister

Kamu sanggup mendapat beberapa koin WLS ($1/Coin) gratis. caranya cukup gampang yaitu menuntaskan beberapa task menyerupai like facebook, reetwit dan Upload video riview di youtube.

Cara Withdraw

Untuk kau yang mencari tahu cara withdraw niscaya mengikuti jadwal bounty, untuk coin WLS sanggup kau tukarkan terlebih dahulu menjadi Bitcoin, Ether dan jenis koin lain gres sanggup di tarik ke rekening akun bitcoinid (Indodax).

Ikuti steep berikut untuk tarik dana:
- Masukan alamat wd melalui profil kamu
- Masuk Menu Withdraw
- Pilih koin hasil provit (WLS) / Atau Alcoin yang kau setorkan
- Pilih jenis koin kemudian klik submit, 3-5 menit kemudian coin hasil wd masuk ke Wallet atau akun exchange kalian.


Video Withdraw Westland

Bergabung Program Afliansi
Untuk kau yang tidak mempunyai modal pun sanggup ikut mengumpulkan Dollar gratis dengan mengikuti jadwal afliansi yang disediakan, khusus para publiser sanggup memanfaatkan fitur kerjsama yang menguntungkan satu sama lain. Masalah kebijakan rate pembayaran sanggup anda lihat terlebih dahulu dengan cara membuat akun Wetsland Storage.


Perhatian, Sudah Scamm!!!
Bagaimana cara mendapat $100 dollar gratis setiap hari dari judul yang saya janjikan? kau sanggup menanam modal dengan aneka macam coin yang kau miliki dalam jumlah yang jikalau dikalkulasi menjadi $10.000,- Segera bergabung menjadi Investor dan nikmati uang gratis dari profit setiap hari.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel