Indikator No Repaint Fx Scalper

Indikator FX Scalper merupakan salah satu indikator no repaint yang sanggup memperlihatkan sinyal 80% valid. Karena indikator ini akan memperlihatkan sinyal buy jikalau memang pergerakan market valid untuk buy, memperlihatkan sinyal sell jikalau memang pergerakan market valid untuk sell. Oleh alasannya yakni itu, indikator ini termasuk salah satu indikator yang banyak dicari oleh para trader. Bagi para trader berpengalaman, memakai indikator tidaklah sembarangan, mereka akan menentukan indikator yang benar-benar power full yang sanggup memperlihatkan sinyal yang valid. Namun demikian, walaupun cara indikator tersebut cukup valid, keadaan pasar juga menghipnotis cara kerja indikator tersebut. Jika kondisi pasar sedang sideways maka indikator apapun niscaya tidak sanggup memperlihatkan sinyal yang valid. Tetapi jikalau pasar sedang trending maka indikator akan memperlihatkan bahwa pergerakan harga valid bullish atau valid bearish. 

Indikator FX Scalper ini sanggup dipakai untuk semua mayor pair (EURUSD, GBPUSD, USDJPY, USDCAD, dan AUDUSD). Timeframe yang sempurna untu memakai indikator ini yakni TF 1 H. Dengan demikian, indikator ini cocok untuk trader intraday (harian). Dalam waktu satu hari itu niscaya ada satu momen yang sanggup menggerakkan harga bullish ataupun bearish.  Oleh alasannya yakni itu, indikator ini sangat baik dipakai ketika market London sedang buka, lalu disusul dengan market New York. Untuk sesi Asia, indikator ini kurang cocok. 
Indikator FX Scalper
Indikator FX Scalper ini terdiri dari kafe warna hijau (market sedang bullish) dan merah (market sedang bearish) yang terletak di window bab bawah, sedangkan yang terletak pada chart merupakan informasi wacana pair mata uang yang sedang ditransaksikan, informasi kekuatan trend, timer candle yang memperlihatkan waktu candle buka sampai tutup, dan waktu server broker yang sedang kita gunakan. Jadi, dengan memakai indikator FX Scalper sama dengan kita didampingi oleh seorang mentor yang membimbing kita untuk open posisi dengan tepat. 

Lalu, bagaimana cara memakai indikator ini dalam trading forex?
Perhatikan gambar berikut ini:
Open Buy - Sell
Entry BUY
  • Perhatikan kafe pada indikator FX Scalper
  • Jika muncul kafe hijau maka menandakan pasar sedang bullish, maka open posisi yang sempurna yakni BUY
Entry SELL
  • Perhatikan kafe pada indikator FX Scalper
  • Jika muncul kafe merah maka menandakan pasar sedang bearish, maka open posisi yang sempurna yakni SELL
Ingat, indikator FX Scalper ini sangat baik untuk keadaan pasar sedang trending. Jika pasar sedang sideways sebaiknya tunggu dulu, jangan masuk ke pasar alasannya yakni kita akan tertipu dengan sinyal yang muncul. Gunakan pada ketika sesi Eropa maupun sesi New York.
Kita sanggup mengkombinasikan indikator FX Scalper dengan indikator lain, contohnya dengan memakai Moving Average. Dengan memakai indikator lain maka akan didapatkan sinyal yang akurat sehingga kita terhindar dari sinyal palsu (false signal).
FX Scalper dan EMA  20
Indikator sanggup didownload pada link di bawah ini.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel