Template Fanshare Light Gridz

Halo guys, Sebelumnya aku mohon maaf alasannya yaitu jarang sekali update, penyebabnya aku jarang update ialah aku kini sibuk kuliah & kerja, karenanya aku sibuk didunia positif ketimbang diblog lagi. Ok selagi ada waktu kosong aku menyempatkan diri untuk update post terlebih dahulu.


 Sebelumnya aku mohon maaf alasannya yaitu jarang sekali update Template Fanshare Light Gridz

Post kali ini aku akan membagikan template fanshare gratis hasil request beberapa bulan kemudian yang belum dishare, alasannya yaitu itu aku akan membagikannya sekarang, template ini aku buat grid dan simple serta mempunyai warna terang.

Template ini mempunyai beberapa fitur yang mungkin beberapa dari fitur ditemplate ini sudah tidak absurd lagi namun pada template ini aku menambahkan beberapa fitur berbeda, apa itu? yuk cek dibawah ini :


  1. Responsive
  2. Mobile Friendly
  3. Simple Highlight Menu Nav Actived
  4. Fast Loaded
  5. Back to top
  6. Seo Friendly
  7. Comment Disqus
  8. Landing Page Disable Javascript
  9. Https:// Support
  10. No Remove Credit Link

Untuk Demo dan download templatenya kalian dapat cek pribadi dibawah ini



How To Instal Theme
  1. Open Theme.txt
  2. Select All & Copy
  3. Open Blogger > Theme > Edit HTML > Select All > Paste/Replace All

Lihat Juga Template Lainnya : Template Blogger Fansub AMP

Silahkan gunakan secara bijak, dan jangan diperjualbelikan.

Ok Sekian untuk post kali ini, untuk artikel selanjutnya akan segera aku buat, jadi jangan lupa tetap kunjungi blog ini untuk update selanjutnya, Terima kasih & hingga jumpa pada Artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel