Cara Gampang Mendapat Amani Battle Bear Di Zul'aman

Amani Battle Bear merupakan mount keren yg bisa kau dapatkan dengan gampang di Zul'Aman yg terletak di Ghostlands. Amani Battle Bear sendiri bahkan lebih terlihat gagah dari Black War Bear yg didapat dari menyerang 4 kota musuh.

Untuk anda pecinta mount dan achiever. selain cara mendapatkannya sangat mudah, mount ini sangat sempurna sekali untuk anda koleksi dan bisa menciptakan anda percaya diri saat sedang berada di battleground.


Amani Battle Bear merupakan mount keren yg bisa kau dapatkan dengan gampang di Zul Cara Praktis Mendapatkan Amani Battle Bear di Zul'Aman


Baiklah, langkah pertama untuk mendapat Mount sangar ini yakni dengan pergi menuju Silvermoon City untuk Horde. Untuk Alliance saya tidak mengetahuinya kecuali terbang dari Twilight Highlands. Terbanglah menuju Amani Pass yg berada di Ghostlands yg terletak di pojok kanan bawah.

Sesudah datang disana, ubah Dungeon Difficulty menjadi 5 Heroic. Saya sarankan anda menggunakan Hunter ataupun Rogue untuk berburu Amani Battle Bear saat solo player. Karena kita akan melewati 2 gerombolan mobs yg tentu tidak bisa diselesaikan oleh anda sendiri.


Amani Battle Bear merupakan mount keren yg bisa kau dapatkan dengan gampang di Zul Cara Praktis Mendapatkan Amani Battle Bear di Zul'Aman


Kita perjelas gambar diatas. Gambar diatas merupakan ilustrasi saat menggunakan Hunter. Lingkaran besar berwarna merah merupakan daerah dimana gerombolan mobs itu ada. Sedang, garis hitam merupakan jalur yg akan kita lewati untuk mendapat Amani Battle Bear.

Kita mulai, anda lihat bulat kecil berwarna merah. Itu merupakan daerah pertama untuk melaksanakan feign death. Sebelum memulai menerobos gerombolan mobs, dismiss terlebih dahulu pet anda. Hal tersebut mempunyai kegunaan untuk menghindari feign death yg sia-sia sebab mobs akan berganti targetnya menuju pet anda.

Setelah hingga ditempat feign death pertama, tunggulah feign death hingga final cooldown. Karena anda akan kembali memakainya saat menerobos gerombolan mobs di daerah kedua.

Sesudah menerobos gerombolan kedua, lakukanlah feign death didepan gerbang Halazzi, pastikan anda benar-benar berada di pojok Halazzi sebab kita akan menggunakan trik untuk menembus gerbang tersebut.


  • Pastikan pet sudah terdismiss
  • Lakukan relog didepan gerbang Halazzi
  • Login kembali, saat loading, klik secara terus menerus (Bisa juga tekan) abjad W pada keyboard anda. Coba terus-menerus hingga anda berhasil menerobos gerbang tersebut
Sekarang anda sudah berada didalam kediaman Halazzi yg terdapat banyak macan didalamnya. Lakukan kembali dismiss pet saat login, pilih jalan kanan, dempetkan character anda pada tembok, jangan hingga incombat.

Ada banyak guci didalamnya, hiraukan yg tidak bisa diklik dan tidak mempunyai nama. Anda akan menemukan guci berjulukan Kasha's Bag sesudah melewati NPC berjulukan Kasha's Corpse.

Klik guci tersebut, akan anda temukan didalamnya mount Amani Battle Bear. 

Lalu bagaimana supaya character saya yg selain hunter bisa mempunyai mount tersebut.

#1. Jika, Hunter anda membutuhkan juga mount tersebut. Ambil mount tersebut lalu hit boss Halazzi hingga anda mati. Gunanya untuk mereset instance anda saat berada diluar instance.

#2. Jika Hunter anda sudah mempunyai mount tersebut. Lakukan menyerupai biasa, saat anda hingga didepan guci. HGWT character teman yg ingin mempunyai mount Amani Battle Bear.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel