Kisah Sukses Sylvester Stallone Menjadi Artis Film Hollyiwood Yang Menginspirasi



Siapa yang gak kenal artis atau pemeran filem ternama yakni Sylvester Stallone? Ini beliau kisah suksesnya dalam berusaha untuk menjadi bintang/aktor filem Holywood yang menginspirasi.Di mana semangat kegigihannya untuk meraih impian dan cita-citanya sanggup menjadi materi untuk memperabukan semangat dalam kehidupan kita meraih sukses dalam kerja dan usaha.

Kisah sukses Sylvester Stallone yang inspiratif ini memang termasuk luar biasa.Awal kisah,pada tahun 1974,ia ialah seorang artis/aktor dan penulis miskin yang mempunyai impian besar serta bercita-cita tinggi.Di mana pada ketika itu beliau ingin menjadi pemeran terkenal.

Pada ketika itu beliau berulang kali di tolak oleh para sutradara bab penetapan pemain di semua studio besar,karena mereka berpikir beliau tampak agak udik dan tak sanggup berbicara secara semestinya.Namun,dia tidak pernah berkecil hati.

 Siapa yang gak kenal artis atau pemeran filem ternama yakni Sylvester Stallone Kisah Sukses Sylvester Stallone Menjadi Artis Film Hollyiwood Yang Menginspirasi

Selanjutnya pada suatu malam,Stallone mendapatkan suatu ide besar ketika menyaksikan seorang yang bukan siapa-siapa yang berjulukan Chuk Wepner mendapatkan kemajuan pesat ketika bersama dengan juara tinju kelas berat dunia Muhamad Ali.

Kemundian Stallone duduk selama tiga hari tiga nmalam menulis naskah dongeng pertama untuk filem Rocky.

Kisah Sukses Sylvester Stallone Menjadi Artis/Aktor Film Hollywood Yang Menginspirasi

Pada waktu Stallone selesai menulis naskah dongeng tersebut,dalam sakunya hanya tersisa uang 106 dolar USD.Kemudian,dia mengajukan naskah film Rocky tersebut pada agennya.Lantas ada sebuah studio film menawar dengan harga 20.000 dolar USD dengan pemeran utama yang di bintangi oleh Ryan O'neal atau Burt Reynolds.

Stallone merasa kegirangan naskah dongeng filmnya di hargai sebesar itu.Tetapi,sesungguhnya beliau juga ingin menjadi pemeran utama untuk film Rocky tersebut.

Terjadilah perang bathin dalam dirinya,apakah beliau mau mendapatkan uang sebanyak 20.000 dollar USD yang pada ketika itu beliau sangat butuhkan alasannya ialah uang di sakunya hanya tinggal 106 dolar USD.

Apakah ketika itu beliau harus mengalah kalah dengan melepas keinginannya menjadi pemeran utama atau menolak uang sebanyak 20.000 dolar USD dengan tetap memegang teguh keinginannya menjadi pemeran utama film Rocky.

Ternyata Stallone lebih menentukan tidak mendapatkan bayaran sebanyak 20.000 dolar USD,bahkan baginya,tidak di bayar pun beliau mau,asalkan beliau sanggup menjadi pemeran utama film Rocky tersebut.



Lalu,mereka menaikan penawarannya 80.000 Dolar USD,tetapi Stallone tetap menolak.Kemudian bayaran di naikan lagi menjadi 200.000 dolar USD,namun sekali lagi Stallone tetap menolak.

Lantas mereka menaikan lagi penawaran hingga menjadi 300.000 dolar USD,namun Stallone bergeming.Bahkan beliau berkata bahwa beliau tidak mau seumur hidupnya hanya dengan meratapi dan bertanya-tanya, "Bagaimana seandainya saja?"

Mereka sekali lagi menaikan penawarannya menjadi 330.000 dolar USD dan Stallone menolak dengan tegas dengan berkata kepada mereka, Saya lebih baik tidak melihat filmnya di buat jikalau Saya tidak di perbolehkan menjadi pemeran utamanya."

Singkat cerita,Pada akhirnya,mereka oke juga Sylester Stallone menjadi pemeran utama film Rocky tetapi beliau harus mendapatkan bayaran untuk naskah dongeng film tersebut sebesar 20.000 dollar USD,dan upanya sebagai pemeran di berikan bayaran yang paling minimal yakni sebesar 340 dolar USD per minggu.

Ternyata,setelah dipotong biaya-biaya,komisi biro dan pajak,Stallone hanya menerima penghasilan bersihnya sebesar 6000 dolar bukan dalam jumlah 330.000 dolar USD yangpernah  beliau tolak.

Berkat perjuangannya dan tekadnya itu untuk menjadi pemeran film Hollywood,akhirnya Sylvester Stallone dinominasikan sebagai akseptor Academy Award selaku pemeran terbaik pada film pertamanya tersebut.

Film Rocky tersebut juga memenangkan tiga piala Oscar sebagai "Film Terbaik."juga "Sutradara Terbaik" dan "Pengeditan Film terbaik"

Dan lebih luar biasa lagi,serial film Rocky selanjutnya berhasil menghasilkan uang secara fantastis dengan meraih pendapatan hingga hampir 1 miliar USD atau setara dengan 10 Triliyun rupiah lebih untuk kurs uang pada ketika ini.

Itulah kisah sukses Sylvester Stallone dalam perjalanan usaha dan usahanya untuk menjadi artis film Hollywood yang mengisprasi,sekaligus sanggup menjadi materi motivasi bagi kita semua untuk meraih kesuksesan dalam kehidupan yang sangat singkat ini.

Baca juga : 

Kisah singkat  ihwal bagaimana Sylvester Stallone dalam usaha dan usahanya untuk menjadi artis film Hollywood yang sukses dan ternama ini di kutip dari sumber terpilih dan terpercaya,yakni dari buku "The Secrets Of Money." Semoga bermanfaat.



Sumber https://kunci-sukseszone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel