Cara Sanggup Uang Dengan Menonton Video Di Hape

Menonton video malah dibayar uang, yummy banget! Siapa sih hari gini gak mau dengan yang namanya duit? Setiap orang butuh duit, dimana-mana mencari duittttt.

Menghasilkan uang online memang cukup menggiurkan, akan tetapi banyak situs yang membayar cuma sanggup buat beli permen. Bahkan susah jikalau dikatan menjadi penghasilan yang tetap dan continue. Untuk itu Mas Kojek berusaha menyuguhkan sesuatu yang mempunyai nilai lebih dari kegiatan Cost per View.

Gak usah naif deh, kau niscaya Mau dapet duit cuman dengan menonton video youtube. Kalau benar, dan memang serius pengen menghasilkan uang untuk ditabung sendiri silakan kau manfaatkan beberapa situs berikut untuk mengeruk ratusan dollar gratis.

cara sanggup uang dengan menonton video

Di jaman modern ini ada beberapa website memang yang sengaja dibentuk khusus untuk mempromosikan banyak sekali konten, termasuk salah satunya video dari youtube. Untuk itu bagi mereka yang ingin filmnya populer dan mendapat banyak viewer sanggup kok ikutan pasang iklan disini.
 Siapa sih hari gini gak mau dengan yang namanya duit Cara sanggup uang dengan menonton video di Hape

Mendapat uang dari Paid2youtube.com
Disini mereka memperlihatkan peluang untuk mendapat uang dari menonton video youtube, serta membayar setiap member yang berhasil mengerjakan beberapa task.

Lihat detail berikut untuk mendapat uang dari paid2youtube.

1. Daftar menjadi member di https://paid2youtube.com
- Setelah terdaftar lakukan surf video dengan mencari yang ada videonya, kemudian klik dan lihat,setelah itu akan ada timer yang memperlihatkan waktu, jikalau sudah habis waktunya atau final maka akan ada tanda centang, dan kau berhak mendapat saldo sebesar $0.01.
- Berkomentar, kau akan  mendapat reward sebesar $0.10 yang akan masuk balance.
- Subscribe / berlangganan, dengan agresi ini maka kau akan mendapat dollar sebesar $0.35, kok makin gede ya? Syukuri aja.

Untuk memperbanyak pendapatan paid2youtube kau sanggup mengajak teman untuk bergabung dan kalau kau mempunyai referral yang melihat video, maka kau berhak mendapat embel-embel nilai sebesar $0.005. Lalu jikalau referral kau menciptakan komentar pada video, kamu pun akan mendapat saldo sebesar $0.01. Yang paling legit lagi kalau referral kau mendapat reward berlangganan, maka ada embel-embel saldo juga buat kau sebesar $0.10.

Tidak usah muluk-muluk deh, bayangkan jikalau kau melaksanakan beberapa task menyerupai ini:

* Melihat sepuluh video per hari = $ 0,10
* Dua puluh referal melihat 10 video sehari = $ 1,00
* Dengan begitu penghasilan harian kau = $ 1,10, dan jikalau dikalkulasikan dalam satu ahad = $ 7,70. So setiap bulan kau punya penghasilan = $ 31,00 cuma dengan menonton video youtube.

Berita bagusnya kau sanggup withdraw setiap hari memakai akun Paypal jikalau saldo mencapai $10. Sebulan tiga kali Payout, kurang keren apa coba?

Mari lanjut ke Alternatif kedua semoga kau tambah kaya pakai cara sanggup uang dengan menonton video lewat hp.

you-cubez.com
Merupakan salah satu Program PTC yang menyerupai dengan Paid2youtube dimana kau akan mendapay bayaran dengan menonton video, Yaitu 0.005 hingga 0.015 £ (Poundsterling) Weh keren amat yak?..

Di You-Cubez kau akan menemukan lebih dari menonton video. Ada cara lain mendapat uang untuk di transfer ke Account Paypal kau :

* Pertama dengan cara meng-klik Kotak yang mempunyai gambar koin.
* Kedua dengan mengumpulkan team refferal. Setiap satu refferal kau yang meng-klik PTC Cube,Maka kau berhak mendapat sejumlah uang dan ini berlaku hingga 2 level. Dan jikalau teman refferal kau melaksanakan pembelian maka kau akan mendapat Komisi 20%.
* Ketiga dengan menjual cube yang kamh miliki, di sini kau sanggup menjual produk cube milikmu. Misal, Kamu membeli sebuah kotak dengan harga £2 kemudian menjualnya lagi seharga £5, berarti kau mendapat laba sebesar £3.

Successbux.com
Dalam situs ini, kau juga akan di tugaskan menonton video kemudian dibayar. Bahkan, kau sanggup mendapat uang dari tiap iklan yang kau lihat disana.

Tapi memang sayang reward nonton video disini tergolong kecil dibandingkan dengan website lainnya. Setiap video yang kau lihat bakal dibayar US$ 0,0001 dan paling besar US$ 0,0005.

Walaupun kecil, minimal payout juga cuma US$ 1. So, kau cukup kumpulkan saldo sebesar US$ 1 atau sekitar Rp 16 ribu untuk rate ketika ini untuk sanggup mencairkan hasil kerja. Lumayanlah makan siomay setiap libur cuma dari nonton video.

Swagbucks.com
Tidak jauh dari menonton video, akann tetapi ada juga task lain yang tidak kalah besar hadiahnya yaitu dengan melaksanakan survei. Jik kau nonton video pendek berupa iklan maka akan dibayar dengan 2 poin SB (SwagBucks). 

Rate 100 SB ialah $1. Dan kau sanggup menarik uang dari swagbucks ke account PayPal jikalau sudah mempunyai saldo $25.
baymack.com
Merupakan salah satu situs penghasil dollar dengan menonton video yang tidak mengecewakan bagus. Kamu hanya perlu mendaftar dengan memakai akun facebook, kemudian menonton video dan kumpulkan uang.

Uniknya sehabis final melihat film dalam durasi 20 - 100 detik tersebut kau dipersilakan menebak kategori video tersebut. Dan jikalau benar kau berhak mendapat peluang untuk undian berhadiah yang berisi ratusan dollar dan sanggup di cairkan melalui Pay Pal. Demikian cara mendapat uang dengan menonton video di hp Baymack.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel