Tips Menciptakan Thumbnail Video Youtube

Tips Membuat Thumbnail Video YouTube - Hallo selamat malam sobat, pada kesempatan di malam hari ini admin tidak akan membahas artikel wacana template blogger terlebih dahulu, melainkan artikel yang akan admin bahas kali ini wacana "Cara menciptakan thumbnail video youtube".
Tampilan Thumbnail YouTube
Selengkapnya mari kita simak tips nya dibawah ini, diantaranya:

Gunakan ukuran yang tepat.
  • Ukuran yang sudah optimal untuk "YouTube thumbnails" yaitu 1280px kali 720px, Dengan kita memakai dari format ukuran ini maka akan selalu memastikan gambar pada "YouTube thumbnails" kalian akan terlihat lebih manis dan juga profesional ketika video kalian di tampilkan pada halaman di sebuah website.

Sertakan Judul.
  • Dari bab Thumbnail selalu ada muncul pada halaman media umum dan juga tampil di sidebar YouTube sendiri, Manfaatkan satu hal ini dengan kalian menambahkan judul kedalam thumbnail youtube kalian untuk sanggup membantu para penonton channel youtube anda. Supaya sanggup membaca dan mengetahui pokok dari konteks dari pembahasan yang ada didalam video yang telah kalian bikin sehingga pada risikonya mereka tertarik untuk mengklik.

Pastikan Kontras warna yang Baik.

  • Teks pada judul video yang kalian bikin di "thumbnail video youtube" kalian harus sanggup terlihat dengan jelas, walaupun hanya dengan ketika dilihat sekilas mata saja. Gunakan juga latar belakang yang sedikit agak gelap dan juga teks dengan warna yang akan terlihat lebih terang atau sanggup pula kebalikannya.

Yang Penting itu Konsisten.
  • Karena sebuah Branding itu sangatlah penting pada channel YouTube yang kita miliki, Pastikan semua pada "YouTube thumbnails" kalian memakai (style) gaya yang konsisten sehingga akan mempermudah untuk sanggup di kenali oleh para pemirsa (penonton) video di channel youtube kalian.

Mungkin hanya ini yang sanggup admin sampaikan pada artikel di malam hari ini untuk kalian, mungkin nanti akan admin bikin artikel tutorial yang lainnya lagi, maka dari itu sering sering lah mampir ke blog ini. Semoga artikel ini sanggup membantu menambah ilmu pengetahuan kalian, Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel