Happyone.Id Berikan Dukungan Dengan Mudah Dan Gampang
Tinggal di kota besar dengan mobilitas yang tinggi tentu juga mempunyai resiko yang tinggi mulai dari penyakit kritis, kecelakaan maupun tragedi lainnya yang tidak diinginkan. Dengan resiko yang sanggup terjadi dimana saja dan kapan saja kini menciptakan orang membutuhkan pemberian yang sanggup menunjukkan manfaat dan rasa nyaman bagi orang terdekat atau keluarga.
Salah satu bentuk pemberian yang kini dibutuhkan ialah asuransi. Asuransi yang dulunya dihindari masyarakat kini semakin diharapkan alasannya yaitu sanggup menunjukkan manfaat ketika keadaan darurat contohnya kecelakaan, terkena penyakit kritis maupun untuk memeriksakan kesehatan. Banyaknya jenis asuransi yang hadir menciptakan masyarakat semakin gampang untuk menentukan dan membeli sesuai dengan kebutuhan.
Membeli asuransi kini semakin gampang melalui ponsel pintar dalam genggaman, tanpa harus berhadapan dengan biro yang terkadang menciptakan kurang nyaman nasabah. Salah satu terobosan yang terus dilakukan dalam industri asuransi di Indonesia ialah Asuransi Astra sehabis tahun kemarin berinovasi dengan Garda Oto Digital yaitu platform yang sanggup membeli asuransi kendaraan bermotor dan kesehatan melalui website dan aplikasi.
Tahun ini Asuransi Astra hadir dengan gebrakan gres yang lebih lengkap dengan konsep kekinian yaitu happyOne.id. happyOne.id hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pemberian yang gampang didapatkan, biaya yang kompetitif, dan manfaat yang sesuai dengan keperluan nasabah.
Peresmian happyOne.id diadakan di Thamrin Nine Ballroom pada tanggal 17 Oktober yang dihadiri oleh CEO Asuransi Astra Bapak Rudy Chen. Sebelum program dimulai, tamu yang hadir sanggup mengabadikan momen seru dengan berfoto di booth yang berkaitan dengan layanan happyOne.id. Booth foto antara lain dengan tema traveling yang sanggup berputar 120 derajat, booth dengan latar rumah yang nyaman dan booth dengan cermin yang bertemakan kebahagiaan.
Saat memasuki ruangan cahaya lampu yang warna-warni menciptakan tamu yang hadir menjadi lebih semangat ditambah lagu-lagu yang dibawakan pengisi bunyi juga yang ceria dan enerjik. Dalam sambutannya Pak Rudy menyampaikan industri asuransi di Indonesia mempunyai tantangan yaitu rendahnya literasi keuangan yang masih rendah sekaligus menjadi tantangan untuk berkembang.
Target market industri asuransi kini mengalami perubahan seiring perubahan gaya hidup alasannya yaitu faktor teknologi dan ekonomi. Kedua pasar utama yang menjadi konsumen potensial antara lain generasi muda yang gres bekerja dengan abjad dinamis dan kritis dan keluarga muda dengan pengetahuan serta finansial yang baik dimana menginginkan pemberian bagi anggota keluarganya.
Karakter inilah yang menciptakan Asuransi Astra meluncurkan happyOne.id dimana dalam satu website terdapat pemberian menyeluruh mulai dari asuransi kecelakaan diri atau happyMe, asuransi pendidikan dan anak happyEdu, asuransi kebakaran happyHome, dan asuransi perjalanan happyTrip.
Karena penemuan yang belum pernah saya temui dimana satu website sanggup membeli asuransi yang bervariasi, maka saya mencoba membuka happyOne.id melalui laptop. Ada empat jenis asuransi yang sanggup kita pilih sesuai kebutuhan. Pilihan saya ialah happyTrip yang sanggup menunjukkan pemberian perjalanan domestik dan internasional.
Dalam happyTrip terdapat beberapa keunggulan bagi nasabah yaitu pemberian peniadaan perjalanan, pemberian terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis tanggapan kecelakaan atau sakit dan penyelamatan medis darurat serta repatriasi. Bagi saya asuransi perjalanan kini menjadi penting alasannya yaitu beberapa maskapai penerbangan masih terdapat peniadaan satu pihak dan pemberian bagasi konsumen yang kurang. Dengan mempunyai asuransi happyTrip kita lebih hening jikalau terjadi peniadaan atau melindungi bagasi dan barang langsung dalam pesawat.
Cara membeli asuransi happyTrip cukup gampang yaitu klik beli kini kemudian pilih rute perjalanan apakah dalam atau luar negeri. Lalu isi tanggal keberangkatan, tujuan perjalanan, tanggal kepulangan, durasi, jenis pemberian apakah individu atau keluarga. Saya menentukan perjalanan dari Jakarta Semarang sebelum next muncul pilihan paket superior atau deluxe yang harganya selisihnya hanya Rp 15.000.
Masing-masing paket mempunyai manfaat hampir sama yang membedakan nominal manfaat dan dua item yaitu santunan tunai rawat inap tanggapan kecelakaan serta kehilangan dan kerusakan dokumen perjalanan. Saya menentukan paket superior alasannya yaitu harga lebih terjangkau. Saya kemudian mendaftar akun gres dengan mengisi nama, email, nomer handphone dan password. Setelah memasukkan instruksi verifikasi maka transaksi sanggup dilanjutkan ke tahap selanjutnya.
Sebelum melaksanakan pembayaran isi data langsung ibarat nama, jenis kelamin, nomer handphone, tanggal lahir, nomer identitas, alamat ktp dan alamat pengiriman. Pada tahap terakhir akan terdapat ringkasan mulai dari jenis perlindungan, biaya premi, jumlah tertanggung dan biaya administrasi. Untuk melaksanakan pembayaran terdapat dua pilihan yaitu BCA klikpay dan Permata virtual account. Selanjutnya tinggal melaksanakan pembayaran asuransi happyTrip.
Cara yang sama juga berlaku jikalau ingin membeli di jenis asuransi lainnya dalam situs happyOne.id. Bagi masyarakat yang sedang produktif kuliah atau bekerja dan membutuhkan pemberian dari kecelakaan, maka happyME menjadi pilihan tepat. Alasannya alasannya yaitu biaya premi yang terjangkau mulai dari Rp 50.000 - Rp 180.000 dan akan menerima santunan rawat inap, tunjangan kehilangan pendapatan alasannya yaitu cacat dan santunan biaya pemakaman.
Bagi orang bau tanah yang ingin melindungi keluarga terutama anak supaya sanggup menerima biaya pendidikan jikalau terjadi kecelakaan dan meninggal pilihan yang sempurna ialah happyEdu. Dengan biaya premi dari Rp 100.000 - Rp 180.000 manfaat yang akan diperoleh yaitu santunan meninggal dunia atau cacat tetap alasannya yaitu kecelakaan, santunan rawat inap alasannya yaitu kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman.
Untuk masyarakat yang berumah tangga dan ingin menerima ketenangan alasannya yaitu rumah yang terlindungi dari ancaman kebakaran sanggup menentukan happyHome. Biaya premi cukup bervariasi dari Rp 98.750 - Rp 750.000 maka manfaat yang diterima antara lain biaya daerah tinggal sementara, biaya membersihkan puing, biaya pemadam kebakaran, dan santunan pembelian perabotan kembali tanggapan kebakaran.
Secara keseluruhan warta yang terdapat dalam situs happyOne.id terang dan ringkas. Website juga gampang diakses dan tampilan nyaman untuk dibaca. Yang sedikit berbeda ialah kita harus menentukan jenis asuransi dahulu gres sanggup mendaftar dan melaksanakan pembayaran. Biaya premi juga terjangkau sesuai dengan sasaran yang disasar yaitu generasi milenial baik mahasiswa, orang yang gres pertama kali bekerja atau yang sudah berumah tangga.
Namun pilihan pembayaran masih terbatas hanya dua pilihan. Saya berharap pilihan pembayaran sanggup ditambah lagi contohnya dengan kartu kredit, transfer atm, maupun pilihan bank pembayaran. Hal yang sukai dari happyOne.id ialah dengan OneID yang kita daftarkan sanggup membeli jenis asuransi yang berbeda tanpa harus mengisi biodata berkali-kali. OneID juga berfungsi menilik riwayat polis yang dimiliki.
Kini dengan hadirnya happyOne.id menciptakan industri asuransi berkembang lebih baik dan memudahkan masyarakat mempunyai asuransi dengan harga terjangkau. Nasabah juga sanggup membeli dimanapun dan kapanpun dalam ponsel pintar atau layar komputer tanpa harus menghabiskan waktu bertemu dengan biro marketing.
Informasi selengkapnya sanggup ikuti akun instagram @happyone.id dan rasakan kebahagiaan dengan pemberian menyeluruh dari happyOne.id #bethehappyone
Tahun ini Asuransi Astra hadir dengan gebrakan gres yang lebih lengkap dengan konsep kekinian yaitu happyOne.id. happyOne.id hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pemberian yang gampang didapatkan, biaya yang kompetitif, dan manfaat yang sesuai dengan keperluan nasabah.
Peresmian happyOne.id diadakan di Thamrin Nine Ballroom pada tanggal 17 Oktober yang dihadiri oleh CEO Asuransi Astra Bapak Rudy Chen. Sebelum program dimulai, tamu yang hadir sanggup mengabadikan momen seru dengan berfoto di booth yang berkaitan dengan layanan happyOne.id. Booth foto antara lain dengan tema traveling yang sanggup berputar 120 derajat, booth dengan latar rumah yang nyaman dan booth dengan cermin yang bertemakan kebahagiaan.
Saat memasuki ruangan cahaya lampu yang warna-warni menciptakan tamu yang hadir menjadi lebih semangat ditambah lagu-lagu yang dibawakan pengisi bunyi juga yang ceria dan enerjik. Dalam sambutannya Pak Rudy menyampaikan industri asuransi di Indonesia mempunyai tantangan yaitu rendahnya literasi keuangan yang masih rendah sekaligus menjadi tantangan untuk berkembang.
Target market industri asuransi kini mengalami perubahan seiring perubahan gaya hidup alasannya yaitu faktor teknologi dan ekonomi. Kedua pasar utama yang menjadi konsumen potensial antara lain generasi muda yang gres bekerja dengan abjad dinamis dan kritis dan keluarga muda dengan pengetahuan serta finansial yang baik dimana menginginkan pemberian bagi anggota keluarganya.
Karakter inilah yang menciptakan Asuransi Astra meluncurkan happyOne.id dimana dalam satu website terdapat pemberian menyeluruh mulai dari asuransi kecelakaan diri atau happyMe, asuransi pendidikan dan anak happyEdu, asuransi kebakaran happyHome, dan asuransi perjalanan happyTrip.
Karena penemuan yang belum pernah saya temui dimana satu website sanggup membeli asuransi yang bervariasi, maka saya mencoba membuka happyOne.id melalui laptop. Ada empat jenis asuransi yang sanggup kita pilih sesuai kebutuhan. Pilihan saya ialah happyTrip yang sanggup menunjukkan pemberian perjalanan domestik dan internasional.
Dalam happyTrip terdapat beberapa keunggulan bagi nasabah yaitu pemberian peniadaan perjalanan, pemberian terhadap bagasi dan barang pribadi, biaya medis tanggapan kecelakaan atau sakit dan penyelamatan medis darurat serta repatriasi. Bagi saya asuransi perjalanan kini menjadi penting alasannya yaitu beberapa maskapai penerbangan masih terdapat peniadaan satu pihak dan pemberian bagasi konsumen yang kurang. Dengan mempunyai asuransi happyTrip kita lebih hening jikalau terjadi peniadaan atau melindungi bagasi dan barang langsung dalam pesawat.
Cara membeli asuransi happyTrip cukup gampang yaitu klik beli kini kemudian pilih rute perjalanan apakah dalam atau luar negeri. Lalu isi tanggal keberangkatan, tujuan perjalanan, tanggal kepulangan, durasi, jenis pemberian apakah individu atau keluarga. Saya menentukan perjalanan dari Jakarta Semarang sebelum next muncul pilihan paket superior atau deluxe yang harganya selisihnya hanya Rp 15.000.
Masing-masing paket mempunyai manfaat hampir sama yang membedakan nominal manfaat dan dua item yaitu santunan tunai rawat inap tanggapan kecelakaan serta kehilangan dan kerusakan dokumen perjalanan. Saya menentukan paket superior alasannya yaitu harga lebih terjangkau. Saya kemudian mendaftar akun gres dengan mengisi nama, email, nomer handphone dan password. Setelah memasukkan instruksi verifikasi maka transaksi sanggup dilanjutkan ke tahap selanjutnya.
Sebelum melaksanakan pembayaran isi data langsung ibarat nama, jenis kelamin, nomer handphone, tanggal lahir, nomer identitas, alamat ktp dan alamat pengiriman. Pada tahap terakhir akan terdapat ringkasan mulai dari jenis perlindungan, biaya premi, jumlah tertanggung dan biaya administrasi. Untuk melaksanakan pembayaran terdapat dua pilihan yaitu BCA klikpay dan Permata virtual account. Selanjutnya tinggal melaksanakan pembayaran asuransi happyTrip.
Cara yang sama juga berlaku jikalau ingin membeli di jenis asuransi lainnya dalam situs happyOne.id. Bagi masyarakat yang sedang produktif kuliah atau bekerja dan membutuhkan pemberian dari kecelakaan, maka happyME menjadi pilihan tepat. Alasannya alasannya yaitu biaya premi yang terjangkau mulai dari Rp 50.000 - Rp 180.000 dan akan menerima santunan rawat inap, tunjangan kehilangan pendapatan alasannya yaitu cacat dan santunan biaya pemakaman.
Bagi orang bau tanah yang ingin melindungi keluarga terutama anak supaya sanggup menerima biaya pendidikan jikalau terjadi kecelakaan dan meninggal pilihan yang sempurna ialah happyEdu. Dengan biaya premi dari Rp 100.000 - Rp 180.000 manfaat yang akan diperoleh yaitu santunan meninggal dunia atau cacat tetap alasannya yaitu kecelakaan, santunan rawat inap alasannya yaitu kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman.
Untuk masyarakat yang berumah tangga dan ingin menerima ketenangan alasannya yaitu rumah yang terlindungi dari ancaman kebakaran sanggup menentukan happyHome. Biaya premi cukup bervariasi dari Rp 98.750 - Rp 750.000 maka manfaat yang diterima antara lain biaya daerah tinggal sementara, biaya membersihkan puing, biaya pemadam kebakaran, dan santunan pembelian perabotan kembali tanggapan kebakaran.
Secara keseluruhan warta yang terdapat dalam situs happyOne.id terang dan ringkas. Website juga gampang diakses dan tampilan nyaman untuk dibaca. Yang sedikit berbeda ialah kita harus menentukan jenis asuransi dahulu gres sanggup mendaftar dan melaksanakan pembayaran. Biaya premi juga terjangkau sesuai dengan sasaran yang disasar yaitu generasi milenial baik mahasiswa, orang yang gres pertama kali bekerja atau yang sudah berumah tangga.
Namun pilihan pembayaran masih terbatas hanya dua pilihan. Saya berharap pilihan pembayaran sanggup ditambah lagi contohnya dengan kartu kredit, transfer atm, maupun pilihan bank pembayaran. Hal yang sukai dari happyOne.id ialah dengan OneID yang kita daftarkan sanggup membeli jenis asuransi yang berbeda tanpa harus mengisi biodata berkali-kali. OneID juga berfungsi menilik riwayat polis yang dimiliki.
Kini dengan hadirnya happyOne.id menciptakan industri asuransi berkembang lebih baik dan memudahkan masyarakat mempunyai asuransi dengan harga terjangkau. Nasabah juga sanggup membeli dimanapun dan kapanpun dalam ponsel pintar atau layar komputer tanpa harus menghabiskan waktu bertemu dengan biro marketing.
Informasi selengkapnya sanggup ikuti akun instagram @happyone.id dan rasakan kebahagiaan dengan pemberian menyeluruh dari happyOne.id #bethehappyone