Cara Memakai Cashkarma Untuk Menghasilkan Dollar

Cashkarma, Mencari penghasilan secara online merupakan salah satu jenis upaya memenuhi kebutuhan hidup. Sebagai mahluk konsumtif kita perlu melaksanakan banyak hal guna menutupi semua pengeluaran. Kaprikornus tidak ada salahnya kita mencoba mencari uang dengan memakai aplikasi cashkarma untuk berburu dollar, Karena masih masuk dalam kategori khalalan thayiban.

Sebelumnya Mas Kojek juga telah membeberkan diam-diam dan cara menerima uang dengan memakai aplikasi Appkarma. Dan pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sodara dekatnya (Cashkarma).

Keduanya merupakan aplikasi Android penghasil dollar yang sudah terbukti membayar loh. Kalau kau tidak percaya silakan cari infonya di mesin pencari google.

Cara memakai Cash Karma

Untuk menerima reward dalam aplikasi ini kau perlu melaksanakan registrasi dan menuntaskan beberapa task. Dan berikut langkahnya :



1. Download aplikasinya melalui link berikut : http://bit.ly/2OIgdrw
2. Buka apk nya kemudian Klik sign up, Setelah itu akan muncul pilihan untuk input alamat email serta password. Masukan alamat email dan buatlah password untuk akun anda.

3. Mereka akan meminta aba-aba referral, maka silakan masukan aba-aba " Kojek02" Untuk menerima 300 point untuk kita berdua, jiakaka romantis banget ya.


Baru saja buka akun, kau sudah sanggup 300 point yang nantinya sanggup kau rendem, kemudian bagaimana langkah selanjutnya?

Claim reward

Mengklaim point demi poin harus kau lakukan untuk mencapai ambang batas minimum saldo yang diharapkan withdrawal. Yahh... minimal point untuk dicairkan, kemudian bagaimana?



- Kerjakan task masuk harian (Dayli login)  5 Point
- Tonton Video Reward 50 point

- Survey 1,2,3, Caranya ibarat ini :

 Mencari penghasilan secara online merupakan salah satu jenis upaya memenuhi kebutuhan hid Cara memakai Cashkarma untuk menghasilkan dollar
* Klik Survey
* Mulai +100 Karma points
* Jawab pertanyaan yang ada pada layar, biasanya warta langsung kamu
* Pilih lanjutkan
* Klik 1400 Karma points dan lanjutkan survey hingga menerima aneka macam points.

- Selesaikan Survey Peanuts Labs
- Kerjakan Survey Pollish

- Selesaikan Offer & Deal Task maka kau aka menerima 100 hingga 15.000 Point.


Cara withdraw atau rendem aplikasi ini sama ibarat tarik dana di appkarma, kau sanggup membaca dan mempelajari tutorialnya pada post tersebut.

Persamaan AppKarma dan Cashkarma
- Keduanya mempunyai sistem penarikan saldo (withdraw) sama.

- Tersedia task referral dan video.

- Reward dan ketentuan hampir sama semua


Perbedaan Cashkarma dan Appkarma
- Dalam aplikasi cash terdapat misi survey, dan app tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel