Cara Semoga Adsense Cepat Di Terima Dengan Sekali Daftar


Halo sahabat jalanucul, pada artikel kali ini mimin akan membahas sedikit trik yaitu Tips Jitu Diterima Google Adsense Dalam sekali Pendaftaran. Maka dari mimin akan menerangkannya dalam kesempatan kali ini, buat sahabat yang masih kesusahan dalam menerapkan/mendaftar di Google Adsense saya punya sedikit saran buat sahabat biar pendafran di adsense cepat di terima.

Agar blog anda sanggup menghasilkan uang, anda perlu mendaftarkan banda ke google adsense, google adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google, pemilik situs akan mendapatkan pemasukan sehabis klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut, nah agar account adsense kita cepat diterima sesungguhnya bukan merupakan hal yang rumit, terkadang juga simpel tapi juga kadang hoki hokian. Tapi disini mimin akan coba membahasnya secara transfarans, jikalau sahabat ingin account adsensenya cepat di terima oleh Google Adsense, langkah yang harus kalian lakukan adalah.

Menerapkan atau menggunakan template yang sesuai dengan moto google adsense, ibarat apakah templatenya? biasanya template yang disukai google adsense ialah template yang Responsive, yang simple dan cantik dilihat jangan terlalu ribet menentukan templatenya. Karena moto adsense google suka dengan kesederhanaan dalam tampilannya. Dalam hal ini tampilan dari sebuah situs blog sangatlah penting dalam menentukan tampilan blognya biar pengunjung atau pihak iklan mau mendapatkan registrasi ads pada blog sobat. 

Lengkapi navigasi yang ada pada blog anda, baik itu sitemap, privacy and police , contact us, atau about, dan juga usahakan untuk membuatlah  artikel / postingan artikel hasil karya anda sendiri, atau minimal hasil rewrite (tulis ulang) biar tidak sama persis.postingan yang menarik , Berkelas. tentunya hasil bukan dari kopi paste, alasannya hal tersebut akan menolak pengajuan registrasi sobat.

Sementara dikala dalam proses pengajuan, updatelah artikel anda minimal 1 kali sehari, biar dikala postingan di blog sahabat sudah tidak mengecewakan banyak dan pengunjung sudah rutin mencapai 50-100 perhari hal ini akan mempermudah proses mengajukan registrasi ke google adsense buktinya saya sendiri sahabat tapi Alhamdulillah eksklusif di terima dan visitor/tayang halamnnya pun cukup meningkat. Hehe

Tips dari mimin Agar blog kita banyak yang bekunjung saya sarankan kepada sahabat biar membagikan selalu postingan sahabat ke social media lain seperti, facebook, twitter, bingg, likedin, google+, dll. Agar pengunjung dari blog/postingan semakin banyak.

Contohnya ibarat mimin yang rutin setiap kali meposting saya selalu membagikannya ke account social media saya, silahkan sahabat sanggup cek/lihat di (FB: Ihsan Muhdlari M ,Twitter: @ihsan_996 atau Fanspage FB ) alasannya itulah postingan mimin kini ini tidak mengecewakan banyak pengunjungnya, jikalau sahabat tertarik sanggup dicoba cara saya.

Sekian tips dari saya untuk sahabat semuanya, semoga bermanfaat dan jikalau ada pertanyaan lainnya sanggup contact fb saya diatas atau koment pada kolom komentar dibawah, terimakasih 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel