Cara Mendapat Backlink Jutaan Dengan Mudah


Halo teman jalanucul, pada artikel kali ini mimin akan mengulas wacana Cara Rahasia mendapat jutaan Backlink melalui situs media sosial, bahwasanya cara merupakan cara yang jarang di bagikan oleh para blogger lain, namun kali ini mimin akan memberikannya kepada kalian biar blog kalian mendapat banyak backlink, dan segera diindeks oleh google serta mendapat pagerank dari google. Mimin sudah mencicipi berbagai manfaat dari teknik ini dan karenanya juga sangat maksimal, sehingga blog Saya ini dengan gampang diindeks oleh google dan mendapat pagerank dari google. Hal ini merupakan analisa yang saya pelajari dari web/blog para master blogger dan seo, mengapa web/blog mereka seringkali dibanjiri dan mendapat banyak bakclik serta merajai halaman utama google dengan keyword yang mereka incar.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa hingga kini ini backlink merupakan senjata yang paling ampuh untuk mendongkrak blog yang kita miliki masuk kehalaman utama google. Statement ini dudukung oleh situs terpercaya yang sering kita dengar ialah alexa dengan menyampaikan :


Many inbound links can help improve your rank in search engines, and can serve as a measure of a site's reputation. The list below shows the top 100 sites with inbound links to belajar-blogdanseo.blogspot.com. Multiple links from the same site are only counted once. Links from adult sites are counted, but will not be listed below.

Kurang lebih Artinya menyerupai ini:
(Inbound links = Banyaknya Backlink)
Inbound link yang banyak sanggup membantu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, dan sanggup berfungsi sebagai ukuran reputasi situs. Daftar di bawah ini memperlihatkan 100 situs teratas dengan inbound link untuk belajar-blogdanseo.com. Beberapa link dari situs yang sama hanya dihitung sekali. Link dari situs remaja yang dihitung, tetapi tidak akan tercantum di bawah.





Kalian para blogger tentu ingin sekali mendapat backlink, namun dengan cara keliruyang salah ialah dengan black hat seo. Hal ini berdasarkan saya boleh-boleh saja, asalkan tidak ketauan oleh si mbah google, kalau sampe ketauan gimna? yah siap-siap lah web/blognya dibaned atau di blacklist sehingga tidak muncul lagi di google. Ini merupakan resiko yang paling besar, kan sia-sia semuanya kalau sudah di blacklist oleh google.

Jika Anda tertarik mendapat backlink yang natural dan dijamin halal (emanknya makanan? hehe) tanpa resiko apapun saya akan memberitahu Anda. Tapi dengan 1 syarat, ialah Anda juga harus mempublikasikannya juga kedalam blog Anda. Ini merupakan syarat wajib yang harus Anda lakukan biar blog Anda mendapat banyak baclink. Caranya gimana sih? kok dari tad cuap-cuap mulu?. Begini caranya..

Kunjungi beberapa situs dari backling berikut, kemudian bila ada perintah untuk sign up silahkan anda mendaftar dengan email anda, kemudian masukkan situs url dari blog anda biar sanggup mendapat backlink secara gratis.

1. https://smallseotools.com/backlink-maker/
2. https://www.backlinkr.net/
3. http://www.real-backlinks.com/
4. http://sagarseotools.com/backlink-generator
5. https://autobacklinkbuilder.com/
6. http://www.turboseotools.com/backlink-maker
7. http://www.backlinkgenerator.net/
8. https://tools.webnots.com/auto-backlink-creator

Sekian artikel dari mimin mengenai Cara Mendapatkan Backlink Jutaan Dengan Mudah, Terimakasih dan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel