Cara Memulihkan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Mudah

Jika Anda pernah menghapus album foto alasannya kesalahan atau smartphone Anda secara tidak sengaja menghapus segala sesuatu dari galeri Anda, maka Anda tahu bahwa banyak sekali macam perasaan '' jurang tak berdasar di perut Anda '. Jangan takut - foto Anda yang hilang tidak benar-benar hilang sama sekali. Kami akan memperlihatkan betapa mudahnya memulihkan foto di Android. Hanya ada satu hal yang perlu diingat: bertindak cepat.

Mungkin Anda telah mencapai artikel ini sebagai hasil pencarian panik sehabis 'Hapus, hapus, hapus ... oh tidak!' di galeri Anda. Jangan khawatir, ini belum terlambat! Jika Anda hanya ingin tahu ihwal apa yang mungkin terjadi pada foto Anda, maka kami juga sanggup menyarankan Anda ihwal cara mem-back-upnya sehingga Anda tidak perlu lagi mengalami kepanikan ini.

Cara memulihkan foto yang dihapus dengan aplikasi
Pertama, menuju ke Play Store dan ambil pemulihan foto DiskDigger dan kemudian jalankan aplikasi. Ada beberapa aplikasi di Play Store yang mengklaim untuk memulihkan foto yang dihapus, tetapi sehabis penyelidikan kami, DiskDigger tidak hanya lebih andal, tetapi juga kurang mengganggu dikala harus menayangkan iklan.

Ini sangat membantu, sehabis Anda mempunyai aplikasi, untuk kemudian mematikan koneksi Wi-Fi dan data di ponsel Anda. Alasan untuk melaksanakan ini ialah dikala data dihapus, apakah foto, musik atau dokumen, itu tidak benar-benar dihapus hingga sesuatu yang telah ditulis di atasnya dalam memori perangkat.

Catatan: Pada perangkat yang tidak di-rooting, DiskDigger terbatas untuk memulihkan gambar dari cache thumbnail Anda, yang berarti bahwa gambar kemungkinan akan berkualitas lebih rendah daripada foto atau video asli. Memulihkan versi orisinil foto atau video resolusi penuh hanya dimungkinkan dengan me-rooting perangkat Anda. Jika Anda tidak tahu cara merotasi ponsel Anda, lihat panduan lengkap kami ihwal cara melaksanakan root pada Android untuk memulai.

Jika Anda baru-baru ini menghapus foto Anda, DiskDigger harus sanggup menemukan foto-foto itu, dan Anda akan diberi opsi untuk mengembalikannya ke folder di perangkat Anda, atau mencadangkan ke layanan cloud. 
Pada awalnya, tampaknya DiskDigger tidak sanggup menemukan foto-foto kami, tetapi dengan cepat memasukkan pengaturannya dan menghapus centang pada faktor ukuran file minimum mengungkapkan foto kami yang dihapus. Kami juga harus mencatat pada titik ini bahwa jikalau Anda ingin memulihkan foto Anda, Anda akan memerlukan versi Pro dari aplikasi, yang tersedia di bawah ini.

Setelah memulihkan foto Anda, Anda harus memastikan ini tidak akan pernah terjadi lagi. Dan kita semua tahu pencegahan lebih baik daripada mengobati.

Cara mencadangkan foto Anda di Android 
Sekarang kami telah menjelaskan cara memulihkan foto yang dihapus di Android, langkah selanjutnya ialah mencegah situasi ini terjadi lagi. Untuk melaksanakan ini, kami sarankan memakai aplikasi menyerupai Google Foto. Ini memperlihatkan penyimpanan foto tanpa batas (asalkan file tidak terlalu besar) dan fungsi cadangan gampang diatur.

Setelah menginstal aplikasi, cukup buka Pengaturannya, kemudian Cadangkan & sinkronkan, dan Anda sanggup menentukan seberapa sering - dan dengan metode apa - Anda ingin mencadangkan foto Anda.

Baca Juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel