Template N Light Premium Gratis

Template N Light Premium Gratis - Template N Light Premium yang Ramah Dan Sangat Mendukung Seo Friendly Versi Premium Free, Template ini memang sangat menarik jikalau kita lihat untuk bab tampilannya dan juga yummy di pandang oleh para positive yang mampir ke blog kita.

Karena selain kualitas dari konten, juga yang dicari ialah kenyamanan pada ketika kita mencari info dari suatu blog/internet.
N Light Template
Untuk Template N Light versi PRO ini sendiri dibikin oleh mbah "Arlina", sama dengan template template yang sudah ia bikin dari versi  template yang sebelumnya ia bikin. alasannya ialah template yang ia bikin sangatlah Seo Friendly, Responsive, dan sangat ramah untuk google adsense.

Template ini juga bahu-membahu ialah merupakan template modifikasi dari  invision yang versi sebelumnya telah dibikin, jadi kalau untuk problem kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi yang pastinya.

Untuk Fitur dari Template N Light versi Premium Responsive ini sendiri pastinya sudah sangat lengkap, mari kita cek dibawah:

Untuk bab Fitur Template N Light versi Premium Responsive dan Seo Friendly.
  1. Responsive
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. Dynamic Heading
  5. Adsense
  6. Valid Schema.org
  7. High CTR
  8. Personal Blog
  9. 2 Column
  10. Auto Read More with Thumbnail
  11. Responsive Ad Slot
  12. Breadcrumbs
  13. Footer Link
  14. Related Posts with Thumb
  15. Search Box
  16. Social Share Button
  17. Responsive Sticky Navigation
  18. Back to Top Button
  19. Shortcodes
  20. Unlimited Page Numbered
  21. Recent Post with Thumbnail
  22. Custom Contact Form Widget
  23. Dan Masih banyak yang lain.

Saya pikir sudah cukup untuk artikel update mengenai template N Light versi Premium gratis ini, apabila ada saran untuk template ini, cobalah berkomentar dibawah, maka dengan secepatnya akan aku update templatenya. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel