Cara Mendapat Trinket Master Pit Fighter Dengan Gampang Di Darkmoon Faire

Master Pit Fighter merupakan adonan dari dua belas trinket pig fighter yg sanggup anda temukan dengan gampang di Darkmoon Faire. Mereka yg bermain mastery dan stamina sangat dianjurkan mencari trinket master pit fighter tersebut.

Segalanya butuh bimbingan. Pasalnya, mereka yg mendapatkan warta yg minim kebanyakannya salah langkah dalam mendapatkan trinket Master Pit Fighter. Sehingga, beruntung sekali anda membaca artikel saya yg membahas bagaimana caranya mendapatkan trinket master pit fighter dengan sangat mudah. Lalu bagaimana dengan mereka yg sudah terlanjur salah langkah ? Tidak usah khawatir, cukup lapor ke Game Master untuk meminta reset quest pit fighter.

Langkah awal untuk mendapatkan Master Pit Fighter ialah dengan pergi menuju Darkmoon Faire. Untuk server indogamers sendiri anda sanggup menemukan portal Darkmoon ditengah Dalaran. 


Master Pit Fighter merupakan adonan dari dua belas trinket pig fighter yg sanggup anda temu Cara Mendapatkan Trinket Master Pit Fighter Dengan Praktis Di Darkmoon Faire


Klik kotak tersebut, didalamnya anda akan menemukan Pit Fighter, Mythical Mana Potion, dan Mythical Healing Potion. Sekarang yg harus anda lakukan ialah mengambil semua item yg ada di kotak tersebut. dan simpan Pit Fighternya, kumpulkan hingga 12 buah.

Warning ! Quest Pit Fighter jangan diklik !

Kotak tersebut muncul 5 menit sekali, jadi anda membutuhkan waktu 1 jam untuk mengumpulkan 12 buah trinket Pit Fighter. Hati-hati jangan hingga kecolongan, alasannya ialah banyak yg memperebutinya.

"Apa yg harus saya lakukan dikala sudah mengumpulkan 12 buah trinket Pit Fighter ?"

Ketika anda sudah mendapatkan 12 buah Pit Fighter, anda lihat NPC didepan kotak tersebut ? namanya Korgol Crushskull. Bicaralah dan anda akan mendapatkan trinket Master Pit Fighter.



Master Pit Fighter merupakan adonan dari dua belas trinket pig fighter yg sanggup anda temu Cara Mendapatkan Trinket Master Pit Fighter Dengan Praktis Di Darkmoon Faire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel