Cara Order Template Di Arlethdesign

Order Template - Kali ini aku akan memperlihatkan sedikit info perihal cara order atau beli template blogger di Arlethdesign.

 Kali ini aku akan memperlihatkan sedikit info perihal cara order atau beli template blo Cara Order Template Di Arlethdesign

Jika kalian ingin order template blogger di Arlethdesign pastikan kalian benar-benar niat ingin membelinya, beberapa ahad belakangan ini aku sering menerima pesanan atau order dan disaat ingin melaksanakan payment si customer membatalkan orderannya dengan beberapa alasan.


Berikut beberapa alasan dari customer yang ingin order namun di batalkan :
  1. Min sanggup kasih diskon nggak? jadi 50k
  2. Maaf aku kini tidak mendapatkan tawar-menawar lagi, alasannya mudah, yaitu "Udah Dikasih Hati Minta Jantung"
  3. Customer khawatir perihal penipuan karenanya dibatalkan
  4. Anjir justru ane yang khawatir, kalo file template ane kirim duluan pembayarannya gimana...
  5. Biaya di luar prediksi customer
  6. Alasan menyerupai ini banyak aku terima alasannya ialah budgetnya hanya tersedia Rp.50.000.

Sebenarnya masih ada yang lain tapi hanya beberapa alasan klise dari customer-customer yang aku sebutkan diatas.

Saran

  • Jika ingin order template di Arlethdesign pastikan sudah mempunyai budget lebih. Min Rp.115.000, Via Pulsa.
  • Yang ingin Redesign template di Arlethdesign. harga Min Rp.25.000, Via Pulsa.
  • - Harga ditentukan sesuai tingkat kesulitan dari redesign.
  • Via paypal dikenakan biaya standar, rupiah sesuai kurs dollar.
  • - Jika tertarik silahkan Cek fiturnya Disini kemudian Contact kami di Fanspage
Order Template Only For Indonesian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel