5 Game Horror Terbaik Di Android Ketika Ini


Halo teman jalanucul, memang sulit menemukan permainan horror pada gadget atau android anda. Namun kali ini mimin akan merekomendasikan 5 game horror favorit mimin sehabis mimin lakukan pencarian lebih detail untuk kalian, nah pada artikel ini mimin menentukan beberapa judul paling menakutkan dari Google Play store, termasuk ruang belakang yang spine-chill, game horror point and click, dan horror survial. Yuk tanpa basa busuk lagi kita ulas 5 game android terbaik di android pada ketika ini

Berikut yaitu game terseram di android yang yummy untuk dimainkan :


Game ini mengulas wacana Ruang Pembunuhan, Sebuah Kelas yang menyeramkan melarikan diri dengan banyak momen menakutkan. Game petualang ini yang dimainkan dari perspektif orang pertama, mempunyai beberapa teka - teki paling rumit yang pernah anda temui. Dalam game ini, Anda terjebak dalam sebuah ruangan dengan pembunuh berantai gergaji. Satu - satunya cara melarikan diri yaitu berinteraksi dengan aneka macam elemen dan memecahkan teka - teki pikiran. Kadang - kadang teka - teki berbasis inventaris akan menciptakan anda benar - benar bingung, menyisakan ruang untuk trial and error, menyerupai pada kebanyakan permainan puzzle point - click. Namun Endingnya benar - benar menciptakan anda layak kerja keras.





Merupakan Sebuah game horror survial yang mempunyai setting pasca apokaliptik dengan twist fairy - tale yang mengejutkan. Anda akan melawan goblin haus darah yang berkeliaran di lorong bobrok sebuah rumah sakit yang ditinggalkan, mencari darah hangat yang hidup. Kekuatan lebih menyerang ketika anda menjumpai penyihir, dan mengeliminasi beliau yaitu satu - satunya cara melarikan diri dari rumah sakit.



Eyes yaitu game angker yang dimainkan dari perspektif orang pertama. Tujuannya Adalah untuk masuk ke rumah yang ditinggalkan, Mengumpulkan uang, dan keluar. Mungkin kedengarannya mudah, tapi tunggu hingga anda menghadapi kejahatan yang mengintai rumah, yang lebih menakutkan dari pada yang dibayangkan. Menemukan dan mengumpulkan uang tidakla mudah. Anda perlu mencarinya di dalam lemari kayu dan brankas yang dapat di buka dengan kunci yang benar. Bisa menyeramkan ketika anda mendengarkan bunyi darah. Hal - hal menjadi semakin mengerikan begitu anda melihat sekilas hantu. Strategi terbaik anda untuk menghindari kontak yaitu berlari secepat mungkin hingga hantu berhenti mengejar anda.



Game Horror survial hitam - hitam menyeramkan, The Abandoned school dapat sangat menyeramkan kalau dimainkan dengan headphone. Musik dan visual fotorealistik yang menakjubkan benar - benar menciptakan tubuh anda menggigil. Anda Berperan sebagai anak sekolah yang ingin memecahkan mister dibalik maut pacarnya yang mencurigakan dan saudara laki - lakinya. Mekanisme titik dan klik memungkinkan anda menjelajahi ruang kelas, berinteraksi dengan objek, memecahkan teka - teki, dan menemukan kebenaran mengejutkan wacana kenangan masa kemudian yang terkait dengan sekolah yang ditinggalkan.




Bloody mary menggabungkan elemen permainan petualangan dengan sebuah novel interaktif yang apik. Permainan ini bergantung pada jam real-time ponsel / tablet pc anda untuk memicu suara. Seorang pemain bahkan mungkin melihat sekilas hantu kalau beliau menunjuk telepon di daerah dan waktu yang tepat. Fitur gameplay yang unik ini menciptakan pengalaman berburu hantu anda sangat menakutkan.


Yap itu saja artikel dari mimin kali ini, mungkin dilain kesempatan mimin akan mengulas dan merekomendasikan beberapa game atau artikel menarik untuk kalian semua para teman jalanucul, please comment and share this article if u interested, thankyou

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel