Cara Menerima Uang Dari Google Yang Ideal Dan Gampang Untuk Pemula

Teknologi sudah mencapai tingkat kejayaan dimana netizen berbondong-bondong memanfaatkan kemajuan ini untuk mengais rizki. Sudah banyak tersebar cara mencari duit online tapi yang paling tepat dan berumur panjang yakni dengan cara menghasilkan uang dari google.

Sampai hari ini belum ada aplikasi google yang menghasilkan uang, ada juga Software Google Adsense yang notabene hanya berfungsi sebagai alat untuk mengetahui penghasilan para parthner google setiap waktu, dalam rentan satu hari dan tanggal tertentu.

Cara menerima uang dari google Adsense

Sejauh ini ada tiga pilihan mencari duit dari google, dimana kau bisa pilih satu atau kerjakan ketiganya berbarengan kalau mampu.
Teknologi sudah mencapai tingkat kejayaan dimana netizen berbondong Cara menerima uang dari google yang ideal dan Praktis untuk pemula

Menjadi Youtuber

Ini merupakan pilihan cara menerima uang dari google adsense tanpa blog, dimana kita hanya perlu menciptakan sebuah akun youtube dan mengupload video orisinil berisi tutorial apa saja termasuk bermain game, upload Film berlisensi Creative Common.

Manjadi Youtuber termasuk dalam kategori profesi yang menjanjikan dimasa depan. Sebab jikalau dibandingkan dengan platfrom lain, para advertising lebih royal membelanjakan dana mereka untuk beriklan disini.

Cara menerima uang dari Youtube
- Buatlah sebuah channel dan isi dengan beberapa video orisinil buatan kau tanpa latar belakang musik berhak cipta.
- Pastikan Video yang kau upload dan ingin dimonetasi tidak melanggar tos dan layak untuk di publikasikan.
- Cari isu video yang sedang trends di youtube dan penuhi peraturan gres yang terbit pada tanggal 16 Januari 2018 yang berisi perihal persyaratan kelayakan untuk bergabung dalam Program Partner YouTube. Durasi usang di tonton mencapai 4.000 jam dalam waktu 12 bulan terakhir serta mempunyai 1.000 subscriber.
- Setelah semua kriteria dan ketentuan tercukupi, kemudian usikan peninjauan channel tersebut.
- Tungu hingga jalan masuk disetujui, biasanya akan ada email dari google kemudian iklan akan tampil pada semua video, sesudah itu kau bisa menerima bayaran dari setiap ads yang tayang.
- Verifikasi alamat (PIN), Rekening Bank,  dan Kartu Tanda Penduduk.
- Setelah Saldo mencapai ambang batas miniman $100 atau Rp 1.300.000 Kamu bisa menariknya kerekening bank lokal.

Menjadi Developer Aplikasi

Menjadi publiser Admob yakni Cara menerima uang dari google tanpa youtube dan blog. Ini yakni cara yang paling sulit untuk dijalani berdasarkan saya pribadi, alasannya yakni saya tidak pernah bisa menciptakan softaware menarik dan menerima respon kasatmata dari pengguna. Tapi tidak ada salahnya saya share pengalaman mencari pendapatan dari Admob.

Cara menerima penghasilan dari Admob
Ada beberapa tahapan yang mesti kau lakukan untuk menerima penghasilan dari metode ini, dan berikut langkahnya :

- Rancang dan buatlah aplikasi yang menarik, bisa berupa game Android atau jenis jejaring sosial. Mengapa kategori ini? alasannya yakni kedua jenis ini paling sering dicari oleh banyak masyarakat secara luas.
- Mendaftar atau Buatlah sebuah akun admob dengan mengunjungi situsnya eksklusif : https://www.google.co.id/admob
- Setelah selesai mendaftar silahkan pasang arahan iklan pada aplikasi yang kau buat.
- Tidak butuh waktu usang iklan akan tampil dan kau menerima bayaran dari setiap iklan yang tayang kemudian segera Verifikasi alamat, Rekening dan Ktp dan telephone. Biasanya kau akan di minta untuk memvalidasi semua data diatas saat saldo sudah mencapai $10.
- Setelah Saldo Admob kau sudah mencapai $100 silakan tarik ke rekening bank lokal dan akan masuk pada tanggal 21.

Membuat Blog (Website)

Bukan hal yang gres bagi kalian bukan? Salah satu yang paling dikenal oleh masyarakat luas selain bermain youtube yakni menciptakan blog, baik dari platfrom blogger, woodpress Premium, atau Joomla.

Jika kau pemula dan memang mempunyai keterbatasan finansial (Tidak mempunyai modal) saya sarankan untuk memanfaatkan fitur hosting gratis dari google (Blogger). Selain free, jikalau memang sudah memenuhi standart kelayakan penayang adsense kau bisa menguangkan langsung  tanpa perlu upgrade menyerupai pada Woodpress.

Cara menciptakan blog hingga menghasilkan
- Buatlah sebuah email, saya rasa semua pembaca sudah mempunyai email alasannya yakni hampir semua orang sudah beralih memakai Android dimana diharapkan minimal 1 account.
- Masuk ke halaman blogger dan buat lah sebuah blog, Urlnya di sini https://blogger.com
- Isilah blog tersebut dengan beberapa artikel yang kau buat sendiri atau membelinya dari freelancer. Jangan lupa semua post dan berikut gambarnya harus bebas dari hak cipta serta memenuhi tos periklanan google.
- Setelah blog berumur 3 bulan dan cukup pengunjung (100-300/ Page view Per Day) Silakan menuju pengaturan blogger >> Bahasa dan Pemformatan >> Ganti bahasa menjadi inggris amerika, dengan begitu akan tampil sajian gres berupa "Penghasilan".
- Klik sajian tersebut dan lihat pada kepingan "Daftar Adsense" Biasanya tombol tersebut berwarna orange. Jika sudah bisa diklik, berarti website mu sudah bisa diriwiew untuk menayangkan Iklan, klik next terus hingga proses registrasi selesai.
- Silakan buat unit iklan dan pasang diblog kemudian tunggu hingga ada email approved dari Google Adsense.
- Setelah diterima silakan update terus artikel blog, kemudian jikalau saldo telah mencapai Rp 200.000 lakukan verifikasi alamat, Nomer rekening, KTP.
- Ketika saldo telah mencapai ambang batas minimum pembayaran (Rp 1.300.000) otomatis dana tersebut akan masuk ke rekening yang kau daftarkan.

3 pilihan diatas merupakan cara menerima uang dari google yang selama ini terbukti membayar dan sudah dipatenkan. Banyak para guru dan pekerja swasta asal Indonesia dan manca negara sudah bisa menerima gajih di atas 5 juta perbulan dari Adsense / Youtube / Admob. Kamu kapan bisa menghasilkan uang online?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel