Arti Dari Kata Hilih Kintil


Halo teman , kali ini mimin akan membahas arti dari Hilih Kintil, Apa itu Hilih Kintil? sebagian orang gaul  atau orang sering gituan biasanya mengerti apa arti kata Hilih Kintil tersebut. Namun Orang awam akan berfikir bahwa arti dari kata "Hilih Khintil" merupakan bahasa yang tergolong kasar, vulgar, dan tidak yummy di dengar maupun diucapkan. Namun Sebenarnya, kata atau kalimat Hilih Khintil ini nggak begitu kasar. Bisa dikatakan, Hilih Khintil merupakan kata pengganti kalimat alias Halah atau biasa disebut "enggak penting".

Hilih Kintil ketika ini sedang menjadi materi bicaraan yang viral di publik, terutama pada setiap postingan Meme Indonesia. Lalu apa kata dari Hilih Kintil?

Hilih merupakan keadaan ketika seseorang sedang marah, ataupun sedang protes. Dimana intinya arti dari kata Hilih yang paling benar yaitu plesetan dari kata HALAH. ''Halah menang hoki aja lo, Halah gitu aja dibentuk susah?, Halah ngapain coba?. Nah biar orang orang pada galau makanya para meme mengganti kata A tersebut dengan abjad I. Kata Hilih dapat juga di sebut (eleh, yah, aduh)

Selanjutnya yaitu kata Khintil yang artinya yaitu Halah K*ntol alat kelamin laki-laki atau alat vital yang mempunyai makna kira-kira, "nggak penting banget sumpah!" Kintil intinya mempunyai arti kata yang kasar, haha ada baiknya jangan disebut secara eksklusif ya, alasannya yaitu dapat dibilang mempunyai arti kata yang Jorok, Yap Alat kelamin, Alat vital dari . Kalau Hilih hurufnya diganti ( I dan A ) sedangkan Kintil hurufnya di ganti ( I dan O ).

Beberapa pola kata lainnya yang hampir persis mempunyai arti dan makna yang sama, yaitu qntl, control, tol, ntol, kintil, kuntul dll.

Itulah pengertian dari kata Hilih Kintil, istilah istilah yang biasa dipakai oleh sebagian pecinta meme comic, Sekian artikel dari mimin mengenai pengertian dari kata Hilih Kintil, sekian dan terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel