Cara Daftar Upbit Exchange Indonesia Dengan Mudah

Cara daftar UpBit Exchange Indonesia - Merupakan sebuah market jual beli bitcoin dan altcoin, istilah kerenya Asset digital yang berpusat di korea selatan. Unik, awal perkenalan saya dengan exchanger ini alasannya yaitu ketika itu mereka mengadakan Airdrop NPSX. Dengan syarat gampang yaitu cukup mendaftar dan memverifikasi dengan data sah yang valid. Aku sanggup mendapat uang sekitar satu juta rupiah.

Sudah cukup nostalgia ihwal masa yang sudah lewat, kini kita akan bahas lebih lanjut bagaimana cara mendaftar akun upbit dengan gampang dan cepat di Approved.

Sebelum mulai langkah Registrasi Upbit, sebaiknya kau kumpulkan dulu berkas yang diharapkan untuk mengajukan permohonan. Setelah itu baca Ketentuan pengguna.

- Foto KTP depan dan Belakang
- Foto selfie memegang KTP beserta kertas yang tertulis ( nama lengkap, Tanggal hari ini, Tanda tangan)


Proses mendaftar Upbit hingga Verifikasi

- Setelah semua siap, lanjut ke halaman registrasi dengan mengklik link berikut : https://upbit-global/register.html

- Disana kau akan menemukan halaman menyerupai ini :


 Merupakan sebuah market jual beli bitcoin dan altcoin Cara daftar UpBit Exchange Indonesia dengan mudah

* Isi kolom pertama dengan alamat email, misal : onbitcoin@gmail.com
* Kolom kedua isi Pasword : Abc1234
* Kolom ketiga isi Confirmasi : Abc1234 
* Kolom keempat isi : R28375
* Isi (verifikasi Chaptcha) buktikan bahwa anda bukan robot
* Beri tanda centang pada samping goresan pena "I certify that I am 18 years of age or older, and I gree to the terms of use and privacy policy"
* Klik " Sign Up " lalu buka email yang telah didaftarkan untuk memferifikasi alamat emai yang kau gunakan.

Belum akibat ya sob' kau harus melaksanakan verifikasi identitas terlebih dahulu untuk sanggup melaksanakan jual beli di Upbit Exchange.

* Sekarang login ke akun kau atau klik tautan berikut untuk masuk halaman profil : https://id.upbit.com/mypage/customer_info
* Klik bagian  Security >> Verify Identity.
Disana kau akan diminta memasukan data yang valid, di antaranya : Nama lengkap, Tanggal Lahir, Gender, kewarga negaraan, Negara kelahiran, kota, Kode pos dll. Setelah semua terisi silakan lanjut dengan menekan "Next"
* Dihalaman berikutnya Masukan no Induk KTP kamu, Upload foto yang sudah disiapkan diawal. Kemudian kirim untuk di riview oleh pihak Upbit.


Beberapa alasan mengapa harus menciptakan akun market upbit

1. Upbit yaitu salah satu exchange yang sering mengadakan aktivitas Airdrop dengan hadiah yang cukup besar. Bahkan pada tanggal 24 hingga 30 juni 2019 mereka mengadakan airdrop dengan jumlah hadiah sekitar 500.000 TRX gratis.
2. Untuk trading dan mengumpulkan keuntungan.
3. Dijual untuk mendapat uang, apakah sanggup dan ada yang mau? untuk satu akun verifikasi 3 level, banyak orang yang mencari loh. Harganya kisaran Rp 100.000 / Account, yang beli rata-rata cukong kelas menengah ke atas.
5. Salah satu Market yang support Deposit dan withdrawal memakai mata uang Indonesia (Rupiah)

Kelebihan Upbit :
Memiliki aplikasi berbasis Android yang gampang dipakai (user Friendly), sehingga setiap member sanggup melaksanakan perdagangan hanya dalam genggaman tangan.
Memiliki sistem keamanan modern yang sangat berpengaruh sehingga sanggup mengamankan asset setiap member.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel