Kelebihan Dan Nilai Plus Menjadi Member Premium Vipbitcoin

Menjadi tamu vip tentu lebih menyenangkan dari pada customer basic biasa, Itu yang akan Anda rasakan ketika menjajal menjadi member premium bitcoinid, aneka macam kelebihan dan nilai plush bakal kau dapetin.

Mahal kah? Kalau biaya kita niscaya kondisikan lah dengan kantong, tapi untuk upgrade keanggotaan kau menjadi Member Premium (VIP) dalam waktu satu ahad cukup dengan membayar 250 TEN selama 1 Minggu.
Menjadi tamu vip tentu lebih menyenangkan dari pada customer basic biasa Kelebihan dan Nilai Plus menjadi member Premium VipBitcoin

Cara menjadi member Premium VipBitcoin

- Langkah pertama-tama tentu kau perlu daftar bitcoinid terlebih dahulu dan tuntaskan hingga verifikasi KYC. Setelah pendaftaran diterima silakan Deposit melalui ATM atau Indomaret kemudian membeli Token TEN di Marketplace Indodax.
- Masuk Menu kemudian tekan "Premium Member" dibagian pendaftaran pilih berapa usang kau ingin menjadi member vip kamudian tekan "Lanjutkan".
- Selamat kini kau telah menjadi member Premium indodax

Keuntungan Menjadi Member Premium

Seperti yang telah dijelaskan dalam blog resmi indodax bahwa menjadi member vip berarti kau sanggup memikat aneka macam akomodasi premium diantara-nya:
1. Potongan biaya penarikan uang Rupiah sebesar 50%, kalau member biasa di patok tarif sebesar 1% maka akan menjadi 0.5%.
2. Diskon fee trading Rupiah hingga dengan 50% termasuk taker fee dari 0.3% hanya menjadi 0.15%.
3. Color serta Tanda khusus pada nama yang kau gunakan di chatroom.
4. Lebih hemat serta lebih terlihat elegant alasannya yakni kau berbeda dari pengguna lain-nya.

Kenapa sanggup dikatakan lebih hemat? kalau kau sering melaksanakan jual beli dan penarikan dalam mata uang rupiah tentunya akan meringankan kau dari biaya fee trading dan withdraw dari situs indodax atau bitcoinid ketika menjadi member vipbitcoin.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel