Peninjauan Youtube Sangat Usang ? Mungkin Penyebabnya Ini...

alhamdulillah..akhirnya bisa kembali menciptakan artikel lagi, sesudah beberapa ahad ini belum sempat posting atau menciptakan artikel lantaran ada aktifitas yang tidak bisa di tinggalkan.
semoga apa yang saya tulis ini bisa menunjukkan masukan bagi anda yang memiliki channel youtube yang belum juga di ACC ( approved ).
aneka macam inbox atau kotak masuk yang menanyakan perihal monetisasi youtube belum juga di approved.
mungkin di artikel ini akan sedikit menunjukkan pencerahan untuk anda yang menunggu waktu yang usang untuk di acc (monetisasi)


kenapa kok usang sekali peninjauanya? padahal sudah berbulan-bulan bahkan hampir satu tahun belum juga di acc?
sebetulnya ada hambatan apa?
(mungkin anda berfikiran menyerupai itu)

mungkin anda sudah tau penyebab channel belum juga di acc pada postingan saya yang sebelumnya, namun kali ini, saya akan sedikit ada penambahan update dari artikel sebelumnya.

sebelum melaksanakan penulisan artikel ini wacana peninjauan yang sangat lama, maka saya mencari penyebab di beberapa lembaga pertolongan YOUTUBE yang di jawab pribadi oleh pakar youtube.
anda bisa menganalisa channel anda sesudah membaca postingan ini

apa penyebabnya?
1. channel sudah di spin reupload ( mantan reupload )
kalau sebelumnya channel anda dibentuk untuk reupload video orang lain, maka channel anda akan diberi spin/tanda oleh pakar youtube, meskipun sebagian video yang anda upload sudah di hapus. namun yang sebetulnya sistem perlu waktu untuk menghilangkan spin/ tanda pada channel anda yang terlihat buruk.
bukan sebuah solusi yang gampang ketika anda menghapus video reupload akan mengembalikan reputasi baik dimata sistem.
namun memperbaiki reputasi transparan sistem membutuhkan waktu yang usang hingga benar-benar riwayat video di analytic hilang.
dalam hal ini anda bisa melihat di riwayat analytic meskipun video telah di hapus maka bekas upload sebelumnya akan terus terlihat hingga tersingkirkan oleh video terbaru anda.

2. ditinjau oleh pakar bukan BOT system
mungkin anda yang sudah menciptakan channel di tahun 2015-2017 akan mengetahui perbedaan dan terusnya perubahan kebijakan youtube.
perlu anda ketahui kalau peninjauan channel gres maupun usang kini yakni yang meninjau pakar youtube, bukan lagi memakai sistem bot yang sebelumnya dipakai untuk meng-upproved channel anda secara otomatis.
kebijakan youtube terbaru di terapkan pada tgl 20 februari 2018 yang mengakibatkan banyak channel tumbang dan dismonetisasi lantaran kebijakan baru.
dalam menerapkan peraturan gres ini, pakar youtube tidak gampang mendapatkan channel-channel gres tanpa melihat dan meninjau aktifitas serta reputasi channel anda.
banyak pertimbangan yang dilakukan oleh pakar youtube untuk menyetujui channel higienis dari pelanggaran.

3. sering share dimedia sosial
perlu diketahui, kalau anda mendapatkan trafik lebih besar dari media umum di bandingkan dari beranda youtube. maka pakar youtube akan menganggap channel anda telah melanggar kebijakan terbaru wacana larangan yang menyuruh orang lain untuk menaikan trafik.
anda juga tidak boleh melaksanakan meningkatkan trafik dengan sengaja membuatkan link selain di hasilkan dari minat pemirsa ( beranda youtube/rekomendasi youtube).

4. SUB 4 SUB
Apa sangsi dari sub 4 sub?
sub for sub yakni tindakan yang tidak diperbolehkan oleh youtube, selain melanggar kebijakan YPP. channel tersebut akan di abaikan sebagai kawan baru, lantaran hanya channel yang memiliki kualitas baik di mata youtube.
channel yang gampang di acc sebelum melaksanakan pertimbangan ialah channel yang dibentuk secara alami tanpa adanya sistem dorongan yang dilakukan untuk menaikan trafik apalagi dengan sengaja sub 4 sub.

5. belum mendatangkan trafik tinggi
kalau channel anda dibentuk benar-benar hasil karya anda sendiri namun belum juga di approved, bisa jadi video anda belum cukup mendatangkan trafik ketika proses peninjauan sedang berlangsung.
(dibutuhkan 1 video asli yang bisa mendatangkan trafik tinggi untuk menyegerakan peninjauan)
peninjauan akan dilakukan pada tiap-tiap channel yang bisa mendatangkan trafik murni dan tinggi.
apa maksudnya?
misal, channel anda sudah mencapai 1.000 subscriber dan 4.000 watch time.
maka untuk proses peninjauan dibutuhkan video yang bisa mendatangkan trafik tinggi. misal 1000 penayangan dalam sehari.
maka dengan begitu anda akan membantu ping proses peninjauan yang dibutuhkan pakar youtube.

6. channel terindikasi pernah memakai sistem bot untuk menaikan trafik
tidak perlu diperlukan dari channel anda yang sudah pernah melaksanakan kesalahan dengan mendatangkan trafik dari sistem bot.
anda tidak diperbolehkan memakai sistem/tool untuk menaikan trafik buatan.
lantaran peninjauan akan dilakukan beberapa pertimbangan menyerupai melihat aktifitas anda dan hasil trafik analyitic channel anda.

nah itulah alasan umum yang menciptakan channel anda belum juga di acc.
untuk mengatasinya sebetulnya cukup mudah, anda harus menghapus semua video yang melanggar kebijakan YPP terbaru ketika ini atau lebih baik menciptakan channel gres dengan email baru. biar reputasi channel gres anda  baik di mata youtube.

alasan umum channel dalam antrian peninjauan
meskipun channel anda memiliki 1000 sub dan 4000 watch time tidak serta merta channel akan lolos dari peninjauan.
pakar youtube akan mengidentifikasi sumber trafik anda menyerupai asal subscriber, asal tayangan, dan membaca sumber analytic yang terdapat pada channel anda.

semoga artikel ini bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel