Better Pop Up Blockerl Menghilangkan Iklan Pop Up Google Chrome

Cara 

Menghilangkan Iklan Pop Up di Google Chrome dengan BETTER POP UP BLOCKER

     Beberapa hari yang kemudian saya masuk ke sebuah situs (tidak boleh sebut merek) untuk mendownload sebuah file. Situs tersebut agak ribet, terlalu banyak tombol-tombol yang membingungkan, sehingga menciptakan saya agak kerepotan untuk mendownload file yang saya cari. Tapi yang paling mengesalkan adalah, setiap saya klik sebuah tombol yang terhubung ke sebuah halaman tertentu, munculah iklan (Pop UP). Awalnya saya tidak terlalu terganggu dengan iklan Pop Up ini, tetapi sebab saking ribetnya situs tersebut, saya harus berlama-lama di stus tersebut dan tentunya semakin banyak tombol tertentu yang saya klik, dan semakin banyak saja Pop Up – Pop Up yang bermunculan.

      Tentu sangat menyebalkan saat kita browsing tiba-tiba muncul iklan-iklan Pop Up ibarat itu, tetapi saya juga sanggup memahaminya. Inilah salah satu cara mereka menghasilkan uang, toh ini juga tidak haram untuk dilakukan. Ya anggap saja sedikit bersedekah dengan ikut memunculkan iklan Pop Up ini. Kan kasihan juga, sudah dibentuk susah-susah tapi tidak ada yang bantu buat memunculkannya. Hehe

      Tapi saya tetap kesal dengan iklan yang berlebihan ibarat itu! Saya ambil contoh, sebuah situs web hosting terkemuka (tidak boleh sebut merek) yang menyediakan jasa penyimpanan data online, memanfaatkan iklan Pop Up sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang. Setiap saya mau download file di situs tersebut, niscaya muncul iklan Pop Up, belum sanggup download satupun file, iklan Pop Up sudah muncul hingga 3 kali lebih.
Kesal ga kalau digituan?

     Pada dasarnya Iklan Pop Up ini akan muncul saat kita meng klik sebuah tombol tertentu, biasanya untuk download atau masuk ke sebuah halaman tertentu. Pop Up ini bermacam-macam, ada iklan ihwal game, software, hardware dll. Tapi pada dasarnya Pop Up ini yaitu mengiklankan sebuah produk tertentu. Pop Up ini bekerjsama tidak berbahaya, bila dikaitkan dengan virus atau maleware, tetapi mengesalkan dan menggangu jaringan internet, bila jaringannya cukup lemah.

Kebayang ga tu, kalau internet lagi lemot-lemotnya, tiba-tiba muncul iklan-iklan ibarat itu?
Ada beberapa cara untuk menghilangkan atau menghentikan agresi Pop Up ini, tapi pada postingan ini saya ingin mengkhusus pada satu cara, yaitu dengan memakai sebuah extension. Extension ini yaitu sebuah alat yang di pasang di Google Chrome dengan fungsi tertentu semoga sanggup bekerja selaras dengan Google Chrome, semacam Add-on di Mozilla Firefox.

Extension apa yang sanggup dipakai untuk menghentikan Iklan Pop Up?”    
Better Pop Up Blocker!

Cara kerjanya sangat sederhana, yaitu menghentikan semua aktifitas Pop Up yang dibuka secara otomatis oleh javascript. Better Pop Up Blocker ini bekerja secara otomatis, sehingga kita tidak perlu melaksanakan setting dan lain sebagainya untuk menghentikan iklan Pop Up ini.

 Bagaimana cara memasang Better Pop Blocker di Google Chrome?”

Berikut yaitu cara untuk memasang extension tersebut :
Pertama, masuk di sini
Untuk masuk ke situs yang menyediakan extension Better Pop Up Blocker, klik “SKIP”.

Kedua, klik “Tambah ke Chrome” untuk menginstal extension tersebut ke dalam Google Chrome!
Ketiga, klik “Add”

Selanjutnya, anda sudah sanggup menikmati browsing dan downloading tanpa diganggu oleh iklan Pop Up lagi.
Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel