Apa Itu Invalid Klik Pada Google Adsense? Begini Penjelasanya..


Para pengais Rezeki di dunia internet marketing atau yang sering di sebut Publisher niscaya tau yang namanya Invalid Klik atau klik tidak sah pada Google Adsense.

Secara definisi Klik tidak sah (invalid klik) ialah klik iklan atau tayangan iklan yang di sengaja oleh penayang itu sendiri untuk meningkatkan pendapatan google adsense mereka.
Dalam hal ini sangat dihentikan oleh Google lantaran menyalahi peraturan sebagai penayang.
Adapun klik tidak sah ini juga sanggup di sebabkan oleh visitor yang tidak sengaja mengklik iklan (fraud klik).
Misal visitor mengunjungi blog anda dan membaca bahan yang di butuhkan, namun secara tidak sengaja visitor tersebut meng-klik iklan yang lalu pribadi Close / menutup iklan tersebut dikala masih proses (loading) menuju ke page situs pengiklan.
(Jika hal ini terjadi (fraud klik) maka pendapatan tidak akan di hitung)


Ada beberapa yang mendorong invalid klik dan tayangan yang menipu, menyerupai berikut :

A. Invalid Klik lantaran Tayangan dan klik yang di sengaja dilakukan oleh penayang (publisher) tersebut untuk meningkatkan pendapatan.
dalam hal ini klik dan tayangan tidak akan di hitung, lantaran terjadi klik dan tayangan yang tidak sah dan melanggar TOS adsense. Biasanya dikala penayang(publisher) meng-klik iklanya sendiri akan berakhir dengan Suspend dan banned akun adsense.
Klik dan tayangan yang di sengaja oleh Publisher itu sendiri akan berdampak merugikan pengiklan.

B. Invalid klik lantaran Tayangan iklan dan Klik berulang-ulang yang dilakukan oleh pengguna satu ip.
Jika hal ini terjadi maka pendapatan tidak akan di hitung (invalid klik), lantaran klik dan tayangan yang berulang-ulang oleh pengguna/visitor tidak menguntungkan pengiklan.

C. Invalid Klik lantaran Penempatan iklan yang tidak sesuai kebijakan Google Adsense.
Jika seorang penayang (publisher) menempatkan iklan yang tidak sesuai pada kebijakan Google Adsense biasanya akan mendapat teguran berupa suspend.
Penempatan Iklan apa yang melanggar?
Misal :
-penempatan iklan adsense yang sanggup menutupi bahan blog, berharap biar visitor meng-klik iklan untuk meningkatkan pendapatan.

-penempatan iklan melayang di page maupun home pada blog sangat melanggar, lantaran akan mengakibatkan klik iklan pada tampilan tersebut.

-iklan POP-UP
 iklan pop up ini sama dengan iklan melayang, namun biasanya iklan pop up ini sangat mengganggu pengunjung dan mengharuskan klik biar visitor sanggup melanjutkan membaca artikel.


D. Invalid Klik lantaran Anjuran untuk Klik iklan
Bagi anda yang terjun sebagai penayang Google adsense tidak di anjurkan untuk menyuruh visitor, teman, saudara untuk meng-klik iklan.
Tayangan dan klik iklan yang menipu sangat dihentikan oleh Google adssense, dimana Google memiliki pakar tersendiri dan bot smart untuk mengidentifikasi Klik valid sebelum di munculkan pada dashbord adsesnse.
Setiap terjadi klik maka dalam selisih 1 menit, jumlah dan pendapatan akan di munculkan di dasbord dikala klik tersebut Sah.
Namun jikalau klik tidak sah... Biasanya pendapatan di dashbord adsense tidak akan bertambah lantaran di sebabkan invalid klik maupun Fraud klik.

E. Penggunaan pihak ketiga untuk meningkatkan pendapatan dan klik iklan.
-Penggunaan pihak ketiga ini sangat dihentikan oleh Google Adsense untuk meningkatkan pendapatan.
Misal pihak dikala memakai Sistem Bot klik iklan, penayangan iklan di situs pihak ketiga, dll.
Jika anda menginginkan Google Adsense tetap aman, maka taatilah peraturan yang diberikan oleh Google untuk keberlangsungan kerjasama yang usang menampilkan iklan adsense di Blog.

Nah... Itulah beberapa ulasan yang mungkin sanggup saya sampaikan.
Semoga sanggup bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel