4 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 3 Sm-N900

4 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 - Bagaimanakah caranya untuk Mengambil Screenshot pada hp android Samsung Galaxy Note 3, alasannya yakni cukup Sering kita butuh untuk mengambil screenshot pada smartphone kita, dan untuk proses mengambil screenshot pada ponsel Android sangatlah mudah.
Dengan ada banyaknya fitur yang terdapat pada ponsel Samsung dan fungsionalitas S-Pen, ada berbagai cara untuk mengambil screenshot pada Samsung Galaxy Note 3. Mari kita bahas satu per satu.

1. Metode Default Android

Seperti pada ponsel Android lainnya, Anda sanggup mengambil screenshot pada Galaxy Note 3 memakai tombol power dan tombol home. Yang perlu Anda lakukan yakni memegang tombol power dan tombol home secara bersamaan selama satu atau dua detik, dan menunggu konfirmasi.

Layar akan berkedip, dan Anda akan mendengar bunyi pengambilan gambar, diikuti oleh notifikasi goresan pena “Saving Screenshot” muncul di bab atas layar di kafe notifikasi. Anda kemudian sanggup mengakses screenshot dari sajian notifikasi, atau di galeri, dalam folder “screenshot”.

2. Palm Swipe

Untuk memakai metode ini, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa pengaturan Palm Swipe diaktifkan pada ponsel Anda. Untuk melaksanakan hal ini, Anda sanggup mengakses sajian Apps -> Settings -> Controls -> Palm Motion (enable) -> Capture Screen (enable).

Sekarang, saat Anda berada di layar yang ingin Anda ambil screenshot-nya, tempatkan telapak tangan Anda di sisi kanan ponsel, sehingga Anda menutupinya secara vertikal.

Geser tangan Anda ke kiri, dan screenshot akan diambil dengan konfirmasi yang sama dengan metode pertama. Anda sanggup mengakses screenshot dari sajian notifikasi, atau dalamn folder “screenshot” folder di galeri.

3. Menggunakan S-Pen ( Cara Pertama )

Untuk memakai metode ini, Anda memerlukan, tentu saja, stylus S-Pen. Tekan dan tahan tombol pada S-Pen selama beberapa detik, kemudian tempatkan pen pada layar yang hendak Anda ambil screenshot-nya.

Sebuah sajian akan muncul pada bab atas layar, yang termasuk pilihan untuk mengedit gambar hasil screenshot lebih lanjut. Anda sanggup mengakses screenshot dalam folder “IMG_EDITED” di galeri.

This method requires the S-Pen stylus to work. Press and hold the button on the S-Pen for a few seconds, and then place the pen on the screen of the device to take the screenshot.

A sajian will appear at the top of the screen, which includes the option to edit the image further. You can access the screenshot in the “IMG_EDITED” folder in the gallery.

4. Menggunakan S-Pen ( Cara Kedua)

Pegang S-Pen sempurna di atas layar, tanpa melaksanakan kontak. Sekarang, tekan dan tahan tombol pada S-Pen untuk menampilkan sajian Air Command. Sekarang, tekan “screen write” untuk mengambil screenshot.

Anda akan diberikan obrolan yang sama menyerupai metode sebelumnya, memungkinkan Anda untuk memodifikasi gambar kalau Anda inginkan. Kemudian Anda sanggup mengakses screenshot dari sajian notifikasi dan dalam folder “screenshot” folder di galeri.

Itulah sebagian dari banyaknya tips metode untuk mengambil screenshot pada hp android Samsung Galaxy Note 3 SM-N900, Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel