Cara Gampang Mencari Uang Dengan Menjadi Dropshipper / Reseller

Jaman yang serba canggih ini membuka peluang perjuangan untuk menghasilkan duit dan salah satunya ialah menjadi dropshipper (dropship). Teknik mencari uang dari internet tanpa menyetok barang ini juga dikenal sebagai reseller, dimana kita bertindak sebagai penghubung antara konsumen (pembeli) dan Produsen / pedagang / Supplier. Salah satu peluang bisnis yang sering di manfaatkan oleh para ibu rumah tangga dan Anak sekolah Menengah Atas.
Jaman yang serba canggih ini membuka peluang perjuangan untuk menghasilkan duit dan salah satun Cara gampang mencari uang dengan menjadi dropshipper / Reseller

Cara menerima uang menjadi dropshipper / Reseller

Salah satu kunci sukses membangun bisnis reseller ialah mengatakan layanan yang baik, ramah dan aktif dimedia sosial. Namun, Sebelum jauh membahas metodenya kita akan coba mengenalkan dulu keuntungan dan susahnya menjalani perjuangan dropship.

Keuntungan Reseller
1. Tidak membutuhkan space untuk menyetok barang.
2. Simple, alasannya tidak usah packing atau kirim barang.
3. Bisa dilakukan tanpa modal sama sekali.

Kekurangan Reseller
1. Untung (laba) terbatas alasannya biasanya pihak supplier sudah menaikkan harga sedikit lebih tinggi dari biasanya.
2. Tingginya persaingan bisnis apntara satu reseller dengan yang llain, belum lagi dari pihak penyetok barang juga kadang sering memanfaatkan pelanggan reseller untuk mengatakan barang.
3. Sulitnya mengotrol harga dan diam-diam dagang alasannya kita bukan satu-satunya reseller pada supplier tersebut.

Modal Bisnis Reseller
Setelah membahas kekurangan dan kelebihan menjalani bisnis reseller kita akan masuk pada tahap moesldal, apa saja yang diharapkan seorang dropshipper :
1. Perangkat berupa komputer atau Hp Android dan paket internet.
2. Aktif di depan komputer dan mau bekerja keras untuk menjual barang.
3. Memiliki akun dan jikalau sanggup banyak follower media umum ibarat facebook, twitter, Instagram, Geogle Plush etc.
4. Bisa mengoperasikan email, browsing di internet.
5. Rekening bank lokal, disarankan mempunyai lebih dari satu rekening untuk menekan biaya transfer.
6. Uang seperlunya, lebih besar lebih baik. Saya sarank
an minimal Anda mempunyai modal antara 500 ribu hingga 1 juta.

Contoh ReSeller atau Dropship

Ini hanya bab citra cara menjadi seller salah satu toko online, pola ini menggambarkan bagaimana siklus atau orientasi sederhana wacana cara kerja bisnis dropship.

1. Anda mengajukan kerjasama dengan supplier dan toko online.
2. Promosi / Menawarkan barang (produk) beserta spesifikasi (detail) beserta harga lengkap pada masyarakat luas melalui media jejaring sosial, whatsapp, BBM, Website (blog) dan semacamya.
3. Ketika mendapatkan order dan pelanggan membayar, anda bertugas meneruskan pada supplier berikut alamat peserta barang / Kita membeli produk pada situs dropshipping memakai uang pembeli.
4. Dropshipper akan mempacking barang pesanan dan mengirim ke alamat pembeli dengan atas nama Anda, berikut nama toko dan logo yang anda pakai.

Bagaimana menerima untung dari aktifitas ini? Praktis sekali, misal Anda mempromosikan dan menjual sebuah produk tas kulit dengan harga Rp 180.0000 di tambah ongkos kirim Rp 20.000. namun, harga sesungguhnya dari supplier Rp 150.000.

Uang yang anda terima totalnya dari konsumen Rp 200.000 kemudian di bayarlah tas sesuai pesanan beserserta ongkos kirim ke supllier Rp 170.000. Sisa Rp 30.000 itu untung yang Anda terima sekali berhasil menjual produk.

Sebagai pelaku bisnis online yang mempunyai banyak sekali pesaing kau wajib mengenali dan memperhatikan beberapa hal berikut :

Menemukan produk yang tepat
Penting sekali bagi anda memperhatikan point ini karena, sebagai penjual kau akan bertemu dengan banyak sekali pembeli yang mungkin akan melontarkan pertanyaan seputar produk dagangan. Dengan mengetahui produk Knowledge kau sanggup dengan gampang menjelaskan tentan detai product serta kekurangan dan kelebihan nya.

Mengenali Kompetitor
Semakin sedikit jumlah tentangan maka semakin baik besar peluang kau meraup untung. Cara terbaik untuk memajukan perjuangan apapun ialah dengan mengakibatkan lawan atau kompetitor sebagai guru. Dengan mengenali seni administrasi dan cara pemasaran toko sebelah kau sanggup dengan gampang menemukan hal gres yang sanggup di manfaatkan serta melaksanakan backup.


Situs Reseller Terbaik
Bagi kau yang berminat bisnis dengan menjual barang orang sebaiknya sanggup menentukan daerah (Supplier) yang ramah pada pelanggan. Diluar itu juga yang terpercaya dan profesional dan berikut beberapa situs biro dropahip yang sanggup dipercaya sebagai parthner.

Bandros.co.id
Supplier asal bandung ini memang termasuk biro premium dimana kau perlu membayar sejumlah dana untuk mendaftar sebagai member mereka, Situs ini mempunyai layanan online setiap hari senin - jum'at jam 9.00 WIB hingga 17.00 Wib. Kamu jiga sanggup melihat stock barang online 24 jam penuh.

Tokopedia.com
Tidak usah diragukan lagi, ini ialah salah satu toko online terbesar di indonesia yang sudah populer dengan pelayanan top markotop.

Deposepatu.com
Salah satu importir sepatu luar negri yang mendapatkan pesanan order banyak sekali macam merek manca negara ibarat adidas, nike dll.

Tidak di pungut biaya registrasi untuk menjadi parthner deposepatu, kemudian kau juga dengan gampang sanggup mencek real stock pada setiap halaman produk.

Begitulah pola gampang yang sanggup Kamu lakukan untuk mencari uang ONLINE dengan cara menjalani bisnis dropship tanpa modal besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel