Tips Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3

Tips Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 - Wah,ternyata sekarang android Samsung galaxy Note 3 telah mendapat jatah untuk sanggup mengupdate sistem operasinya (OS) dan bagaimanakah Caranya untuk kita sanggup mengUpdate Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 kita tersebut?
Baik, dan Pada artikel kali ini admin akan sedikit membahas bagaimana caranya dan melalui apakah cara untuk mengupdateNya. Karena Memang Samsung Galaxy Note 3 ini telah dirilis hampir 6 tahunan atau sempurna bulan September 2013 kemudian dengan kebagian jatah untuk update android Marshmallow yang pada ketika ini dikabarkan terus meningkat penggunaannya diseluruh dunia.

Memang pada awal awal perilisannya Samsung Galaxy Note 3 ini berjalan di sistem operasi (Jelly Bean) atau Android seri 4.3. Yang Hingga risikonya Samsung Galaxy Note 3 ini sanggup mendapat jatah update ke Android 5.1.1 Lollipop yang ketika ini merupakan sistem operasi yang paling tinggi peminatnya di dunia.

Sebenarnya smartphone Samsung Note 3 ini sudah terlalu renta (jadul) jikalau harus untuk memenuhi persyaratan update (Android Marshmallow) namun tidaklah perlu ragu alasannya yaitu ada cara khusus agar kita sanggup menginstall sistem operasi android Marsmallow di smartphone Samsung Galaxy Note 3 ini.

Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut disebut dengan (Phronesis Custom ROM), Namun ada aneka macam persyaratan sebelum kalian melaksanakan update. ini dilakukan dimana anda harus melaksanakan ROOT pada Samsung Galaxy Note 3 Model LTE (SM-N9005) ini terlebih dahulu.

Kemudian selain melaksanakan ROOT kalian juga harus menciptakan data cadangan dengan memakai Clockwork Mod (CMW) Recovert / TWRP. Selanjutnya anda install software USB Driver pada PC yang tentu untuk menghubungkan Smartphone anda dengan PC.

Sebelum melaksanakan Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 ini admin sarankan untuk posisi baterai harus dalam kondisi 80 persen terisi.

alasannya yaitu jikalau ketika proses penginstalan terganggu dengan habis baterai hal ini akan sanggup berbahaya sanggup saja menciptakan Samsung Galaxy Note 3 Kalian menjadi error atau bahkan sanggup mengalami mati suri/mati total.

Itulah Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 yang sanggup admin berikan, untuk tutorial lainnya kalian sanggup pula melihat dan pelajari di youtube.

Sebelum kalian terlebih jauh untuk melaksanakan trik update ini, jikalau kalian merasa tidak cukup yakin untuk melakukannya (disarankan) lebih baik serahkan kepada orang yang sudah berpengalaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel