5 Fakta Perbedaan Pemuda Hambar Sayang Dengan Hambar Tidak Peduli

Pernahkah anda mengalami ketika pasangan anda terutama doi yang notabenenya kaum adam bersikap dingin kepada anda, bila pernah? yaudahlah ya mau diapain lagi *Eh hahaha, canda". Kali ini mimin akan membahas perihal fakta dari cowo yang dingin tapi sayang dan juga dingin tapi tidak peduli.

Hayo, termusuk golongan yang manakah cowok? Cuek tapi sayang atau dingin gak peduli, Cuek dapat jadi salah satu sifat alami dari pemuda pada umumnya.Namun tidak berarti sifat dingin itu sepenuhnya jelek kok. Berikut mimin jelasin bahwa sifat dingin cowo ada 2. Pertama memang sifat dasarnya dingin tapi bekerjsama ia sayang dan yang kedua, doi yang  bekerjsama memang dingin tidak peduli pada dirimu

Berikut perbedaan diantara keduanya :

1. Meskipun terlihat cuek, biasanya cowo yg suka begini tetap hafal kebiasaanmu.


Namun beda dengan ia yang dingin tapi tidak peduli, ia benar-benar gak tahu apa-apa tentangmu.
Nah ini dapat jadi pembeda diantara pemuda dingin sayang atau dingin tidak peduli. Dia yang bekerjsama sayang bakal hafal kebiasaanmu. Walaupun cuek, biasanya ia ialah pengamat yang baik dan selalu mengamati setiap hal yang kau lakukan. Namun hal ini bakal kontras dengan pemuda dingin yang memang tidak peduli. Dia tidak akan tau perihal kebiasaanmu. Pasalnya ia benar-benar tidak peduli dan tidak mau tau apa apa perihal dirimu.

2. Cowok dingin yang sayang memang tidak menghubungimu setiap waktu, namun ia tetap memberi perhatian dengan cara lain.


Berbeda lagi dengan pemuda dingin yang tidak peduli, ia benar-benar tidak memperhatikanmu.Kamu mungkin tidak berharap ia yang dingin bakal menghubungimu setiap waktu. Namun percayalah walaupun ia cuek, ia tahu bagaimana cara memberi perhatian denganmu meskipun dengan cara yang lain. Misalnya saja tiba-tiba ia memberi hadiah yang memang kau inginkan pada hari ultahmu. Berbeda lagi dengan ia pemuda dingin yang memang tidak peduli. Cowok ini bakal benar-benar gak mempedulikanmu bahkan terkadang ia lupa bahwa hari tersebut ialah hari ultahmu.

3. Walaupun cuek, tapi pemuda ini tetap tahu apa yang kau suka dan tidak.


Berbeda dengan ia yang memang gak peduli, ia gak peduli kau suka atau enggak. Meski cuek, tapi pemuda yang sayang padamu tahu hal yang kau suka dan tidak. Selain hafal kebiasaanmu, ia juga berusaha untuk tahu yang kau sukai dan yang kau benci. Berbanding terbalik dengan pemuda dingin yang memang intinya gak peduli. Dia gak bakal tahu kau suka atau enggak, bahkan ia gak akan mengambil pusing dan gak mempedulikan.

4. Meski cuek, tapi ia tetap akan berusaha selalu ada ketika kau membutuhkan.


Berbeda engan dingin yang tidak peduli, ia tetap fokus pada kesibukannya sendiri. Di balik perilaku dingin yang dimilikinya, laki-laki ini tetap mengusahakan untuk selalu ada di ketika kau membutuhkannya. Dia ingin dapat tetap mendampingi orang yang disayanginya. Berbeda 180 derajat dengan pemuda yang memang dingin sebab gak peduli. Dia gak bakal repot-repot meluangkan waktu untukmu. Pasalnya, ia hanya fokus pada kesibukannya sendiri.


5. Cowok dingin yang sayang padamu tetap mencicipi cemburu ketika kau berinteraksi dengan pemuda lain. 



Cowok yang dingin tapi sayang kepadamu, Biasanya ia merasa kau miliknya dan bakal cemburu dan protektif ketika ada orang lain yang berusaha mendekatimu. Kontras dengan pasangan dingin yang memang gak peduli. Ketika ada orang yang mendekatimu ia sama sekali gak akan merasa cemburu.

Jadi termasuk golongan yang pasangan kalian? hehehe, sekian artikel dari mimin, agar bermanfaat, terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel