Frostweave Cloth Farming | Daerah Terbaik Untuk Farm Frostweave Cloth

Aku telah berpetualang di Azeroth dan banyak tumpuan yg memberitahuku dimana daerah terbaik untk farming Frostweave Cloth. Aku menciptakan Frostweave Cloth farming guides untuk membantu player mencari Frostweave Cloth ditempat terbaik untuk mereka pakai atau mereka jual di Auction House.

Frostweave merupakan materi sesudah netherweave yg diharapkan pada dikala menaikkan professi tailoring. Guide Tailoring Cataclysm ini benar-benar akan memandu anda hingga tahap akhir.

Icecrown

The Conflagration
Tempat ini sangat Amazing, 1 spot nya dapat mencapai delapan mobs. Cocok untuk anda yg bermain AOE. Bunuhlah Scourge Banner-Bearer dan Converted Hero di The Conflagration, Icecrown.


Valhalas
Ini dapat dijadikan pertimbangan, Mobs yg sedikit berdekatan akan membantu anda walau tidak sebanyak di The Conflagration.


Aku telah berpetualang di Azeroth dan banyak tumpuan yg memberitahuku dimana daerah terb Frostweave Cloth Farming | Tempat Terbaik Untuk Farm Frostweave Cloth


Berikut daftar daerah jikalau apa yg aku berikan kurang memuaskan anda. Daftar daerah berikut ini di ambil dari banyak sekali sumber dan belum aku cek ke benarannya dikarenakan jauhnya lokasi dan sudah mencukupinya daerah yg saja sajikan.

- Zul'drak -> The Gundrak Fire-eaters

*Akan kami kunjungi daerah tersebut, namun jikalau daerah tersebut kurang memuaskan akan aku masukkan ke daftar Not Recommended.
* Kami sangat berharap masukan dan santunan dari anda.


Not Recommended

Beda server berbeda pula drop chance dan daerah farmingnya. Maka WAJIB bagi anda untuk mencari daerah tumpuan yg tepat. Berikut daerah farming Frostweave Cloth yg direkomendasikan orang lain namun tidak direkomendasikan oleh saya.


Icecrown - Onslaught Harbor

Tempat ini akan memperlihatkan kesan pertama anda dengan super banyaknya mobs yg berkumpul didepan pintu gedung. namun ketika anda masuk, mulailah kekecewaan merasuki hati anda #lebay alasannya ialah sedikitnya mobs ditempat tersebut.



Aku telah berpetualang di Azeroth dan banyak tumpuan yg memberitahuku dimana daerah terb Frostweave Cloth Farming | Tempat Terbaik Untuk Farm Frostweave Cloth


Setelah anda mengumpulkan ribuan Frostweave Cloth untuk tailoring, atau beberapa untuk anda jual. Anda akan membutuhkan Embersilk Cloth. Pergilah kesana dan cukup klik Amazing Best Place To Farm Embersilk Cloth.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel